Nushrratt Bharuccha Kembali Bintangi Chhorii Season 2, Bakal Lebih Seram 

Laras Dwi Sasmita
Kamis 16 Desember 2021 22:02 WIB
Nushrratt Bharuccha Kembali Bintangi Chhorii Season 2, Bakal Lebih Seram 
Nushratt Bharuccha akan kembali bintangi Chorrii 2. (Foto: Indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Kabar gembira untuk para pecinta film horor dan paranormal, Chorrii diumumkan secara resmi akan membuat sekuel dengan berjudul sementara ‘Chorrii 2’. Aktris ternama Bollywood Nushrratt Bharuccha pun dikabarkan kembali membintangi film tersebut. 

Dilansir Indianexpress pada Kamis, (16/12/2021), sekuel film horor Chhorri ini kabarnya sedang dikembangkan oleh sang aktor utama Nushrratt Bharuccha dan sutradara Vishal Furia. Film sekuel ini juga akan kembali di produseri oleh T-Series, Crypt TV dan Abundantia Entertainment. 

Chorri sendiri merupakan remake dari film Marathi 2017 Furia, Lapachhapi, yang berkisah tentang seorang wanita hamil yang anaknya yang belum lahir menjadi sasaran roh jahat. Sekuelnya, diatur untuk mengambil cerita Sakshi (Nushrratt Bharuccha) dalam film pertama yang akan membawa kembali beberapa karakter kunci serta memperkenalkan penonton pada ketakutan baru.

Vishal Furia mengatakan dirinya sangat senang membawa cerita film ini ke tingkat berikutnya yang akan semakin menengangkan. Lalu, Nushrratt Bharuccha pun mengungkapkan bahwa dia sangat bersemangat untuk kembali bersatu dengan Furia dan para kru Chorrii 2. 

"Cinta untuk Chhorrii dari semua penjuru telah luar biasa dan saya siap untuk memulai perjalanan lain dengan Nushrratt yang luar biasa berbakat dan produser saya yang telah mendukung saya dan mendukung visi saya selama ini," kata Vishal Furia. 

"Chhorii adalah proyek gairah bagi kita semua dan saya tidak sabar untuk terlibat dengan Vishal dan tim saat kami melanjutkan cerita dengan Chhorii 2," tutur Nushrratt Bharuccha. 

Chhorii 2 menandai langkah maju dalam kolaborasi Abundantia Entertainment dan Crypt TV yang berbasis di LA untuk membuat cerita horor platform agnostik dan menentang genre. Film ini juga akan menjadi film kedua Abundantia Entertainment yang berfokus pada cerita horor dan paranormal.

Editor : Hadits Abdillah