Oka Antara Syok Diserang Emak-Emak, Gegara Jadi Antagonis di Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida
Senin 27 September 2021 09:11 WIB
Oka Antara Syok Diserang Emak-Emak, Gegara Jadi Antagonis di Ikatan Cinta
Oka Antara syok diserang emak-emak sejak gabunh dalam Ikatan Cinta. (Foto: celebrities.id/instagram @oks_antara)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta kembali mendatangkan tokoh baru. Dia adalah Irvan Adicipta, ayah dari Jessica, pasien gangguan jiwa di sebuah panti rehabilitasi. Tokok ini diperankan oleh Oka Antara.

Jessica sendiri dikabarkan merupakan mantan sekretaris dari Hartawan Alfahri atau ayah Aldebaran. Bahkan, Oka Antara disebut merupakan dalang dari teror yang dialami oleh keluarga Alfahri sejak beberapa episode lalu.

Didapuk untuk memerankan tokoh antagonis di Ikatan Cinta, membuat suami dari Rara Wiritanaya itu syok lantaran dia mendapatkan serangan dari para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Mereka bahkan meminta agar Oka tidak mengganggu keharmonisan keluarga Aldebaran.

"Kenapa peran antagonis di Ikatan Cinta langsung diserang emak-emak? Kan cuma peran," tulis Oka Antara di media sosial miliknya.

Unggahan tersebut membuat bapak tiga anak ini mendapatkan perhatian dari netizen yang kurang setuju dengan teror tersebut. Mereka bahkan menyarankan agar Oka Antara sabar hingga menyarankan untuk menutup akun Instagram.

"Halo mas oka, mas mending main di twitter aja lalu tutup instagram mas oka, disini lebih adem dan jgn lupa beritakan juga pd org" terdekat untuk persiapkan hati dan pikiran, huwaa kudoakan semoga ga aneh" deh, semoga emak" ig n fb bisa ngerti kalo itu cma peran, semangat mas," tulis akun @its_LittleAngel.

"Emak emak hanya terbawa alur ceritanya dan perannya saja mas.. sabar yah tetap semangat berkarya kuat kuat ya di dunia persinetronan Ikatan Cinta," tulis @Agusti***.
 
Sementara itu, hingga kini belum diketahui jelas apakah Oka akan memerankan tokoh antagonis di sinetron Ikatan Cinta, sebagai peneror utama dari keluarga Alfahri. Bahkan, belum diketahui pula apakah Irvan Adicipta memiliki hubungan kekeluargaan dengan Sofia Paramita Adicipta, yang merupakan ibu kandung dari Andin, lantaran nama mereka mirip.

Editor : Endang Oktaviyanti