Olivia Allan Turun Tangan Bantu Kasus Denny Sumargo, Berawal dari Curhat Mertua

Icon CameraMelati Pratiwi
Senin 19 September 2022 15:37 WIB
Olivia Allan Turun Tangan Bantu Kasus Denny Sumargo, Berawal dari Curhat Mertua
Olivia Allan turun tangan bantu kasus Denny Sumargo. (celebrities.id/Melati)

JAKARTA, celebrities.id - Perseteruan Denny Sumargo dan mantan manajernya, Ditya Andrista masih terus berlanjut. 

Jika sebelumnya Denny Sumargo lebih dulu melaporkan Ditya ke Polda Metro Jaya kasus penggelapan, kini justru Ditya yang menggugat Denny atas dugaan wanprestasi dengan kerugian lebih dari Rp800 juta.

Adapun Olivia Allan diketahui sudah mulai membantu sejak dirinya belum berstatus sebagai istri Denny Sumargo. Dirinya menceritakan bahwa mulanya dia mendapatkan curhatan dari orangtua Denny seputar masalah yang menimpa sang anak.

"Aku lebih banyak tahu dari mertua aku karena aku inget banget mertua aku sempet bilang 'kasihan anak saya kerja uangnya ngga ada' di situ aku mikir oh kenapa" kata Olivia, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/9/2022)

Orang tua Denny Sumargo meminta Olivia mengecek rekening koran dan data-data terkait keuangan. Pasalnya, orang tua tahu betul kerja keras Denny dalam menghasilkan uang, namun justru uang tersebut tak diterima.

Dari sana lah Olivia tergerak untuk membantu. Lantaran memiliki background dalam mengelola perusahaan, Olivia Allah paham betul apa yang harus dia lakukan.

"Yaudah saya lihatin karena saya orang perusahaan saya mengerti, saya liatin tuh rekening koran. Di sini bukti kita tuh rekening koran, saya kan ngga mungkin rekayasa. Saya ga mungkin ngetik sendiri," kata Olivia.

Setelah pihak Denny Sumargo, melaporkan Ditya atas kasus penggelapan uang, sang manajer pun ditetapkan sebagai tersangka. Tapi Ditya justru menggugat balik Denny dengan tuduhan wanprestasi.

Sementara itu, sidang lanjutan kasus dugaan wanprestasi ini pada awalnya menghadirkan Olivia Allan sebagai saksi. Namun sayangnya, sidang harus ditunda sementara lantaran Majelis Hakim mengatakan seorang istri tak bisa menjadi saksi persidangan.

 

1
/
2