Olivia Rodrigo Diundang ke White House, Dapat Hadiah Unik dari Joe Biden: Aku Merasa Terhormat

Kevin Koopman
Sabtu 30 Oktober 2021 08:07 WIB
Olivia Rodrigo Diundang ke White House, Dapat Hadiah Unik dari Joe Biden: Aku Merasa Terhormat
Olivia Rodrigo diundang ke White House dan dapat hadiah unik dari Joe Biden. (Foto: celebrities.id/Instagram @oliviarodrigo)

WASHINGTON, celebrities.id – Olivia Rodrigo hadir dalam Jimmy Kimmel secara Live pada Selasa (26/10/2021). Kehadirannya tersebut untuk membahas seputar albumnya yang bertajuk “Sour” dan kunjungannya ke White House. Olivia pun mengakui bahwa dia menerima hadiah “aneh” dari kunjungannya. 

“Aku merasa terhormat bisa datang dan mendukung untuk hal yang memang aku suka. Sangat luar biasa. Semua orang di sana juga sangat baik. Aku bertemu denga Biden dan Fauci. The White House adalah tempat terkeren. Dan aku sangat gugup saat berada di situ,” ujar Olivia pada Kimmy Kimmel. 

Penyanyi 18 tahun ini menceritakan bahwa dia sangat terkesima dengan piring-piring yang biasanya digunakan oleh George Washington pada kala itu dan terdapat beberapa barang yang unik. Dia pun mengutarakan perasaan takutnya saat berada di sana. 

“Aku sangat takut kalau tiba-tiba aku bersin dan memecahkan artefak yang sangat berharga di sana. Untungnya aku bisa keluar tanpa memecahkan apapun. Thank God!,” ujar olivia. 

Meskipun tidak memecahkan apapun, Olivia meninggalkan White House tidak dengan tangan kosong. Dilansir dari Teen Vogue, Sabtu (30/10/2021), Olivia diberikan beberapa hadiah dari Joe Biden seperti kacamata hitam andalan Biden yang mereka gunakan untuk berpose bersama. 

“Dia memberikanku beberapa hadiah. Dia memberi kacamata itu, beberapa M&Ms dan juga shoehorn, ya sangat aneh, dan ada emblem kepresidenan juga disitu, dan aku simpan di rumah,” jelas Olivia sambil tertawa. 

Shoehorn atau sendok sepatu adalah sebuah benda yang digunakan agar bagian belakang sepatu tidak mudah rusak, dimasukkan ke bagian dalam sepatu. 

Di samping cerita unik mendapat hadiah aneh dari Biden, pada acara tersebut Olivia juga menyanyikan lagunya yang berjudul “Traitor” dengan sangat indah dan penuh dengan emosi.

Editor : Endang Oktaviyanti