Omar Daniel Latihan Memanah untuk Film Satria Dewa: Gatotkaca, Ngaku Tak Semudah yang Dibayangkan 

Melati Pratiwi
Senin 06 Juni 2022 23:47 WIB
Omar Daniel Latihan Memanah untuk Film Satria Dewa: Gatotkaca, Ngaku Tak Semudah yang Dibayangkan 
Demi peran di Satria Dewa: Gatotkaca, Omar Daniel harus benar-benar mempelajari cara memanah selama satu bulan penuh. (Foto: Instagram/Omar Daniel)

JAKARTA, celebrities.id - Para fans wanita auto kepincut saat Omar Daniel melepaskan anak panah dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Di balik kerennya aksi laga Omar Daniel, ada perjuangan yang tak main-main.

Bahkan, Omar harus benar-benar mempelajari cara memanah selama satu bulan penuh. Tentu saja semua itu tidak mudah pada awalnya.

"Harus penuh kesabaran, gak semudah yang dilihat. Kelihatannya simple tapi ternyata gak gampang," ujar Omar, ditemui di XXI Epicentrum, Senin (6/6/2022).

Saking kerasnya berlatih, beberapa bagian tubuh Omar Daniel pun ikut merasakan dampak. 

"Terus juga sampai memar-memar dan lain-lain. Tapi happy jalaninnya," katanya.

Omar Daniel tak menjadikan semua ini beban. Dia bersyukur bisa turut andil dalam film Satria Dewa: Gatotkaca lantaran bisa terjun mempelajari teknik memanah.

"Mungkin kalau bukan karena tantangan di sini mungkin gak akan belajar manah juga," ucap Omar Daniel.

Satria Dewa: Gatotkaca mempertemukan Omar Daniel dengan dua aktor laga handal yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Tak hanya itu, dirinya juga beradu akting, khususnya adegan seni bela diri bersama bintang muda lain seperti Yasmin Napper dan Rizky Nazar.

Penasaran seperti apa kemampuan bela diri mereka di film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini? Saksikan di bioskop Indonesia mulai 9 Juni 2022 mendatang.

Editor : Andre Purwanto