Omar Daniel Ngaku Pantang Balikan dengan Mantan Kekasih, Ini Alasannya

Icon CameraAyu Utami Anggraeni
Rabu 25 Januari 2023 22:51 WIB
Omar Daniel Ngaku Pantang Balikan dengan Mantan Kekasih, Ini Alasannya
Omar Daniel Ngaku Pantang Balikan dengan Mantan Kekasih, Ini Alasannya. (Foto: celebrities.id/Instagram @omardaniel)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor tampan, Omar Daniel mengaku menjadi salah satu orang yang tidak mau balikan dengan mantan kekasih. Menurutnya, daripada menjalani hubungan dengan orang yang sama Omar Daniel justru ingin memulai hubugan bersama dengan orang yang baru.

"Kalau buat Omar enggak (peluang balikan). Ya udah aja, yang udah berlalu aja, kita mulai yang baru aja," kata Omar Daniel di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Sama seperti perannya di serial Mantan Tapi Menikah, Omar juga akan balas dendam apabila ditinggal oleh mantan tanpa kejelasan.

"Iya kita dibuang gitu aja tanpa alasan yang jelas tanpa alasan yang pasti, terus dia kembali lagi ke kehidupan kita pada saat kehidupan kita sudah lebih baik," kata Omar Daniel.

Oleh karena itu, ajang balikan lagi dengan mantan tidak akan pernah dilakukan oleh pria berusia 27 tahun ini di dunia nyata.

"Jadi kayak aku ngerasa ini kesempatan yang baik untuk nggak usah balas dendam aja dia udah lihat gua aja udah balas dendam. Kita nunjukin kalau kita lebih," tutur Omar Daniel.

Bahkan Omar secara terang-terangan mengatakan apabila mengalami hal yang sama dengan karakter yang diperankannya dalam series Mantan Tapi Menikah, maka dia akan melakukan balas dendam yang lebih kejam.

"Aku akan mungkin melakukan hal yang Saka lakuin, atau bahkan lebih kejam," kata Omar Daniel.

Sebagai informasi, di series Mantan Tapi Menikah ini Omar Daniel berperan sebagai Saka mantan kekasih Diana (Aurelie Moeremans). Mantan Tapi Menikah terdiri dari 10 episode dan akan tayang mulai Selasa, 31 Januari 2023 setiap Selasa dan Rabu di VIU.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News