ONEUS Batal Tampil di KPOP.FLEX Jerman, Gegara Ravn dan Keonhee Positif Covid-19

Ratu Syra Quirinno
Sabtu 14 Mei 2022 11:43 WIB
ONEUS Batal Tampil di KPOP.FLEX Jerman, Gegara Ravn dan Keonhee Positif Covid-19
Grup Vokal K-Pop, ONEUS. (celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Grup K-pop ONEUS menghentikan sementara semua proyeknya lantaran Ravn dan Keonhee dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diumumkan langsung oleh agensinya, RBW.

Melansir Soompi, Sabtu (14/5/2022) Ravn dan Keonhee dikonfirmasi terpapar Covid-19 setelah menjalani pengujian sebagai tindakan pencegahan.

Meski begitu, keduanya tidak menunjukkan gejala. Sementara, empat anggota grup lainnya telah dites dan hasilnya negatif Covid-19.

Namun karena hal tersebut, ONEUS akan menghentikan segala aktivitas mereka untuk sementara waktu. Diketahui, grup tersebut juga batal tampil di KPOP.FLEX, Frankfurt, Jerman akhir pekan ini.Β 

KPOP.FLEX sendiri adalah konser dua hari bertabur bintang yang disebut sebagai 'festival K-pop mega pertama di Eropa', dan akan berlangsung pada 14 dan 15 Mei waktu setempat, ONEUS merupakan bagian dari lineup acara tersebut.

Semua anggota ONEUS kini telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19. Ravn dan Keonhee telah dipisahkan dari anggota lainnya dan akan menjalani perawatan secara terpisah.

Sebagai informasi tambahan, ONEUS saat ini dijadwalkan untuk comeback pada 17 Mei dengan mini album baru mereka, TRICKSTER.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi