OPPO Bersiap Luncurkan Tablet Terbaru di Indonesia Awal Desember 2022 

Icon CameraTangguh Yudha Ramadhan
Senin 21 November 2022 21:22 WIB
OPPO Bersiap Luncurkan Tablet Terbaru di Indonesia Awal Desember 2022 
OPPO bersiap luncurkan tablet terbaru di Indonesia. (Foto: celebrities.id/Tangguh Yudha)

JAKARTA, celebrities.id - Tablet terbaru OPPO, yakni Pad Air diprediksi bakal meluncur ke pasar Indonesia.

Hal ini langsung dikonfirmasi oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto. A dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (21/11/2022).

Dalam pemaparannya, Aryo menyebut OPPO Pad Air akan diluncurkan pada akhir kuartal empat mendatang tepatnya di awal Desember 2022. 

Nantinya juga akan dihadirkan aksesoris seperti flip case, smart bluethooth keyboard, dan smart stylus.

Ia menambahkan bahwa tablet akan menyasar kaum pekerja yang membutuhkan produktivitas, multimedia, dan hiburan. Selain itu juga untuk kaum pelajar yang membutuhkan perangkat penunjang tugas sekolah.

"OPPO Pad Air dapat memberikan banyak kemudahan dengan fitur essensial seperti multitasking kelas berat, game daring, hingga hiburan multimedia yang imersif," kata Aryo.

"Kehadiran OPPO Pad Air dirancang untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang mobile dan membutuhkan perangkat yang mendukung keseharian," katanya lagi.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut soal performa OPPO Pad Air Aryo enggan membukanya lebih jauh.

"Nanti diungkap pada saat peluncuran," ujarnya.

Yang jelas menurut Aryo, OPPO Pad Air nantinya akan menjadi perangkat yang kompatibel dengan perangkat OPPO lain termasuk OPPO Reno8 Series dan juga OPPO A77s yang baru-baru ini diluncurkan.

"Konsumen dapat merasakan bagaimana kesinambungan antara ponsel dan tablet melalui jaringan nirkabel yang mulus tanpa hambatan. OPPO Pad Air menjadi perangkat yang tepat untuk berpadu dengan smartphone OPPO," tuturnya.

Editor : Imantoko Kurniadi