Orang Kaya Tersinggung Ditegur Tak Pakai Masker, Langsung Tarik Uang Miliaran Rupiah dan Minta Dihitung Manual

Kevin Koopman
Jumat 22 Oktober 2021 22:55 WIB
Orang Kaya Tersinggung Ditegur Tak Pakai Masker, Langsung Tarik Uang Miliaran Rupiah dan Minta Dihitung Manual
Orang kaya tersinggung ditegur tak pakai masker dan langsung tarik uang miliaran rupiah. (Foto: Mirror)

SHANGHAI, celebrities.id – Seorang milyarder menarik semua tabungan dan meminta pihak bank untuk menghitungnya secara manual berulang kali. Orang kaya itu pun melakukan hal ini dengan penuh amarah setelah tak terima ditegur tidak memakai masker. 

Sang pria dikenal sebagai Sunwear di social network Weibo. Dia dilaporkan menarik uang senilai Rp11,2 Miliar dalam pecahan uang kertas 100 Yuan dari salah satu cabang Bank of Shanghai di China. 

Dilansir dari Mirror, Jumat (22/10/2021), sang milyarder telah menarik uang hingga batas maksimal penarikan tunai. Namun, dia berjanji masih akan terus kembali ke bank tersebut setiap hari hingga uang tabungannya tertarik semua dan para staf harus menghitung uang tersebut dengan cara manual. 

Pada unggahan media sosial, pria tersebut mengungkapkan kekecewaannya pada bank tersebut karena pelayanannya yang jelek meskipun tidak dia sebutkan secara spesifik. 

Kejadian ini diikuti juga oleh para petugas keamanan yang berulang kali meminta pria tersebut untuk menggunakan masker pelindung. 

 

1
/
2