Orangtua Tidak Hadir di Grand Final MasterChef Indonesia, Jesselyn Sempat Kecewa 

Abdul Razak
Selasa 14 September 2021 23:14 WIB
Orangtua Tidak Hadir di Grand Final MasterChef Indonesia, Jesselyn Sempat Kecewa 
Jesselyn sempat kecewa orangtua tak hadir di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Pemenang MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn Lauwreen, sempat kecewa orangtuanya tidak hadir di grand final MasterChef Indonesia, karena pandemi dan harus mengikuti protokol kesehatan yang ada.

"Sejujurnya agak kecewa sih, karena perjuangan aku udah sampai situ harapnya keluarga aku bisa masuk ke galeri juga," ujar Jesselyn saat siaran langsung di celebrities.id, Selasa (14/9/2021).

Jesselyn juga melanjutkan pada waktu itu lagi ada masa PPKM yang tidak memperbolehkan keramaian, termasuk dalam galeri MasterChef Indonesia. Alhasil, dia hanya melakukan video call untuk mengobati rasa rindunya ke orangtuanya.

"Cuma karena pandemi dan ikuti protokol jadi cuma video call," kata Jesselyn Lauwreen.

Namun, itu bukan menjadi masalah untuk bertanding dan merebut title The Next MasterChef Indonesia, season 8. Buktinya, dia berhasil menyabet gelar tersebut dan memenangkan uang tunai Rp100 juta dan satu unit mobil. 

Seperti yang diketahui, di grand final MasterChef Indonesia, Jesselyn dan Nadya beradu sengit untuk mendapatkan gelar MasterChef Indonesia. Mereka harus melewati tiga tantangan yang di setiap tantangannya akan dinilai berdasarkan masakan yang dibuat. 

Sedari awal, Jesselyn berhasil mengungguli Nadya dan pada saat dikalkulasikan di tantangan terakhir, Jesselyn mendapatkan skor keseluruhan 1,940 poin yang ternyata lebih tinggi daripada Nadya dan membuatnya menjadi juara MasterChef Indonesia season 8.

Editor : Hadits Abdillah