Oslo Ibrahim Nikmati Tampil Nyentrik Bergaya Androgini, Ternyata Ini Sebabnya

Intan Afika Nuur Aziizah
Kamis 15 September 2022 22:11 WIB
Oslo Ibrahim Nikmati Tampil Nyentrik Bergaya Androgini, Ternyata Ini Sebabnya
Oslo Ibrahim dikenal dengan gaya busana androgininya yang unik. (Grafis: Dok_MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Oslo Ibrahim memang menjadi penyanyi indie pria yang digandrungi masyarakat, terutama anak-anak muda. Lagu-lagunya memiliki makna dan suara merdunya selalu 'sopan' masuk ke telinga pendengar.

Tak hanya terkenal dengan suaranya yang merdu, pemilik nama lengkap Rio Riezky Yuliandrie ini juga dikenal dengan gaya busana androgininya yang unik. Oslo nyaris selalu tampil nyentrik nan modis di berbagai kesempatan.

Di balik outfitnya yang fashionable itu, rupanya pelantun All My Friends Are Fallin' in Love ini senang melakukan thrifting alias berbelanja pakaian bekas yang masih layak untuk digunakan. Selain harganya yang murah, barang-barang thrifting juga tidak kalah keren dari barang baru bermerek mahal, menurut Oslo.

"Thrifting itu ada keseksiannya tersendiri, lu beli barang kan biasanya cuman ada satu, lu doang yang punya. Kalau di toko, orang masih bisa beli dan kadang thrifting juga ada yang branded kok," katanya kepada MNC Portal Indonesia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Bagi Oslo, thrifting adalah kegiatan yang sangat seru, seperti mencari harta karun di lautan pakaian bekas. Barang-barang unik dan antik pun dapat ditemukan dari aktivitas ini, dan tentunya dengan harga yang lebih murah dibanding dengan harga di toko yang menyediakan barang baru.

Lagi pula, menurut Oslo, mahal tidaknya sebuah pakaian itu bukan dari harganya, tapi dari kepribadian penggunanya. 

"Jadi gak harus branded karena yang mahal itu sebenarnya diri lu," ucapnya.

 

1
/
2