Outfit Lesti Kejora saat Makan di Restoran Bikin Netizen Pusing Ngitungnya: Masya Allah Setengah Miliar!

Intan Afika Nuur Aziizah
Senin 15 Agustus 2022 00:05 WIB
Outfit Lesti Kejora saat Makan di Restoran Bikin Netizen Pusing Ngitungnya: Masya Allah Setengah Miliar!
Outfit Lesti Kejora capai setengah miliar bkin netizen pusing. (Foto: celebrities.id/Instagram @lestykejora)

JAKARTA, celebrities.id - Penampilan Lesti Kejora tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski sudah menjadi seorang ibu, gaya istri Rizky Billar ini tetap kece maksimal bak ABG, seperti potret terbarunya di Instagram.

Ibu Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu tampil anggun dalam balutan outfit yang terkesan simpel saat makan cantik di restoran bernuansa bambu. Dia memadukan knit top putih bermotif bunga dengan rok plisket coklat yang memberi kesan feminin dan badan yang lebih tinggi.

Untuk hijabnya, Lesti memilih model pashmina warna coklat yang di-styling rapi membentuk drapery dan disampir manis ke bahunya. Tak ketinggalan, tas biru muda pun turut dipakai sebagai statement-nya. Soal alas kaki, simpel saja. Dia memilih slip on hitam bergaya santai agar lebih nyaman saat berjalan-jalan.

Ya, sekilas outfitnya memang terlihat sederhana. Tapi, ternyata harganya tak sesederhana tampilannya. Diungkap oleh akun Instagram @lesti.fashion, knit top tersebut merupakan keluaran brand Zara yang harganya mencapai Rp699.900. Sementara roknya dari brand Stradivarius, ditaksir seharga Rp559.900.

Kemudian, tas yang dibawa Lesti adalah Hermes edisi Kelly Sellier 25 Tri-Color Bleu Brume, Vert Jade and Gold Epsom Palladium Hardware. Tentunya harganya sangat fantastis, yakni Rp511.900.500. Terakhir, sandal simpel itu adalah Slide Sandal dari Givenchy. Harganya mencapai Ro4.240.000. Totalnya, Lesti memakai outfit Rp517.400.300. Wow!

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang tercengang melihat nominalnya, bahkan mengaku pusing menghitung totalnya.

“MasyaAllah tasnya bikin pusing ngitung angkanya,” tulis lus**.

“Harga tasnya bisa ku buat makan bertahun-tahun,” tulis aul**.

“Masya Allah setengah M yang dipakai, semoga rejeki leslar nular ke kita semua,” tulis lin**.

“Masya Allah bisa buat rumah tanah sawah di kampung aku,” tulis kh**.

Editor : Hadits Abdillah