Outfit Serba Hitam Kim Kardashian di Met Gala Dijual, Jadi Kostum Halloween

Rizky Pradita Ananda
Selasa 28 September 2021 23:01 WIB
Outfit Serba Hitam Kim Kardashian di Met Gala Dijual, Jadi Kostum Halloween
Outfit serba hitam Kim Kardashian dijual jadi kostum Halloween. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Ketenaran akan outfit serba hitam keluaran Balenciaga yang disebut bak kostum tokoh karakter Dementor, yang dikenakan Kim Kardashian di Met Gala 2021, masih belum hilang dari ingatan.

Tak hanya membuat Kim Kardashian disorot dan jadi meme di dunia maya, outfit hitam viral ala Kim tersebut kini jadi inspirasi untuk kostum pesta Halloween tahun ini.

Mengambil momen viralnya mantan istri Kanye West tersebut, Yandy, brand penyedia kostum seksi dan pop culture merilis koleksi baju hitam Kim tersebut untuk versi kostum Halloween 2021 dengan nama Mystery Gala Guest

Setelan Mystery Gala Guest, terdiri dari tube dress hitam dengan lengan menerawang, jubah transpaean yang menjuntai, dan masker breathable hitam, opaque tights, dan sarung tangan panjang hitam berbahan satin. Menampilkan tampilan dramatis tapi juga sekaligus seksi.

Mengutip Page Six, Selasa (28/9/2021), Yandy membanderol kostum Halloween ala Kim Kardashian tersebut dengan harga cukup terjangkau, hanya sekitar 99,99 dolar AS atau sekira Rp1,4juta per piece.

Sayangnya, rambut kuncir kuda mewah sepanjang 75 inch ala Kim seharga 10 ribu dolar AS atau sekira Rp142,4juta hasil karya penata rambut ternama Chris Appleton, tidak termasuk dalam setelan kostum Halloween yang terinspirasi dari busana Kim tersebut.

Editor : Dhita Seftiawan