Padi Reborn Buka Konser Musik GTV Love Solo, Banjir Penyanyi Top

Icon CameraRomensy Augustino
Sabtu 18 Maret 2023 21:46 WIB
Padi Reborn Buka Konser Musik GTV Love Solo, Banjir Penyanyi Top
Penampilan band Padi reborn di GTV Love Solo. (Foto: celebrities.id/R August)

SUKOHARJO, celebrities.id - Warga antusias menyaksikan konser Musik GTV Love Solo di Lapangan Yonif Mekanis Raider 413/Bremono, Sukoharjo, Jumat (18/3/2023) malam. Sebab, Konser GTV Love Solo dibanjiri penyanyi-penyanyi top ibu kota. 

Mulai dari band pop alternatif yang diwakili Padi Reborn, band Ska yakni Tipe X serta para biduan dangdut seperti Selfie Nafilah dan Happy Asmara.

Padi Reborn membuka konser itu dengan salah satu lagu hitsnya yakni Sang Penghibur sekitar pukul 19:30 WIB. Dilanjutkan dengan Bayangkanlah dan Terbakar Cemburu yang dibawakan secara duet bersama Selfi Nafilah.

Pesta rakyat malam minggu itu kemudian dilanjutkan dengan penampilan Happy Asmara, Tipe X, Fira Santika dan beberapa artis lain.

Head of Programming GTV Agustinus Abimanyu mengaku optimis bahwa Konser Musik GTV akan dihadiri oleh ribuan orang warga Solo. 

Terbukti dengan adanya Padi Reborn dan Tipe X dalam list penampil Lapangan Yonif Mekanis Raider 413/Bremono, Sukoharjo penuh sejak konser dimulai. 

"Sangat optimis karena Padi Reborn punya historical panjang, punya fanbase dan lagu yang selalu dikenang. Jadi kami ingin warga Solo menikmatinya," ujarnya saat diwawancarai.

Komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan dalam sambutannya mengatakan, malam ini adalah malam hiburan untuk seluruh warga masyarakat.

Dia pun berharap hiburan-hiburan rakyat bisa kembali terselenggara setelah absen lama akibat pandemi Covid-19.

"Malam ini adalah malam hiburan bagi semuanya, semoga setelah sekian lama kita bisa menyelenggarakan hiburan rakyat secara bersama-sama. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak MNC yang telah menyelenggarakan acara ini," tuturnya.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.