Pakai Helm Istimewa Bercorak Top Gun II, Maverick Vinales Dapat Dukungan Tom Cruise

Fitradian Dhimas
Sabtu 30 April 2022 23:54 WIB
Pakai Helm Istimewa Bercorak Top Gun II, Maverick Vinales Dapat Dukungan Tom Cruise
Pakai Helm Istimewa Bercorak Top Gun II, Maverick Vinales Dapat Dukungan Tom Cruise. (Foto:celebrities.id/MotoGP)

JEREZ, celebrities.id - Pembalap tim Aprilia, Maverick Vinales mendapat dukungan dari aktor kawakan, Tom Cruise. Dukungan tersebut diberikan setelah Vinales menunjukkan helm spesial yang digunakannya pada MotoGP Spanyol.

Vinales yang memiliki julukan Top Gun, ternyata memiliki arti tersendiri baginya. Julukan tersebut terinspirasi dari nama panggilan tokoh utama dalam film berjudul Top Gun. Pada film itu, Tom Cruise berperan sebagai yakni Pete 'Maverick' Mitchell yang seorang pilot pesawat American F14 Tomcat. Ayah dari Vinales pun memberikannya nama Maverick.

Kebetulan, Tom Cruise baru saja merilis sekuel film tersebut, berjudul Top Gun II. Untuk merayakannya, Vinales pun menggunakan helm yang memiliki corak serupa dengan yang digunakan pada film tersebut.

“Saya senang dapat menunjukkan sesuatu yang keren. Dengan datangnya film Top Gun II, kami membutuhkan sesuatu yang bagus. saya akan menunjukkannya untuk pertama kali,” kata Vinales di akun Instagram miliknya.

Pembalap asal Spanyol itu pun berniat menggunakannya pada MotoGP Spanyol 2022. Dia pun senang dengan akurasi yang terdapat pada helm yang digunakannya pada akhir pekan ini.

“Ini adalah replika yang bagus. Saya sudah lama ingin menggunakannya. Sebuah kebanggaan untuk saya, dan akan menggunakannya pada MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez,” ujarnya.

Hal itu pun kemudian sampai ke telinga sang aktor, Tom Cruise. Dia pun menyampaikan dukungannya kepada Vinales, yang tengah bersaing di Sirkuit Jerez

“Semoga beruntung di lintasan. Dari satu Maverick kepada Maverick yang lainnya,” tulis Tom Cruise dalam unggahan Vinales tersebut.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra