Pamor Lagu Anak-Anak Belum Habis, Quinn Salman dan Dru Widuri Menangi Kategori Lagu Anak-Anak di AMI Awards 2021

Andaru Danurdana
Senin 15 November 2021 23:06 WIB
Pamor Lagu Anak-Anak Belum Habis, Quinn Salman dan Dru Widuri Menangi Kategori Lagu Anak-Anak di AMI Awards 2021
Dengan karyanya yang berjudul Really Really, Quinn berhasil meraih titel Artis Solo Anak-Anak Terbaik di ajang AMI Awards 2021 ini. (Foto: SoundCorner)

JAKARTA, celebrities.id – Pada hari Senin, 15 November 2021, acara Anugerah Musik Indonesia kembali hadir di layar kaca. Kali ini, penghargaan lagu anak-anak berhasil dimenangkan oleh musisi Quinn Salman dan Dru Widuri Den lewat kategori Artis Solo Anak-Anak dan Duo/Grup/Kolaborasi Anak-Anak.

Quinn adalah penyanyi belia yang telah meramaikan industri musik Indonesia sejak 2020 lalu. Dengan karyanya yang berjudul Really Really, Quinn berhasil meraih titel Artis Solo Anak-Anak Terbaik di ajang AMI Awards 2021 ini.

Di kategori ini, Quinn berhasil mengalahkan Nicole Rossi dan Cinta Ekaristi yang bersaing dalam kategori terkait.

Sedangkan dari kategori Duo/Grup/Kolaborasi Anak-Anak Terbaik, Dru Widuri Den berhasil meraih piala AMI lewat lagu yang berjudul Jajan. Di kategori ini, mereka bertiga sempat bersaing dengan Dear Juliet, Kasih n Cinta, dan banyak lagi. 

Dari sisi produksi, Ifa Fachir dan Simhala Avadana berhasil meraih penghargaan Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik berkat lagu Kejutanku yang menjadi soundtrack dari film Nussa. Sedangkan Ali Akbar Sugiri juga berhasil meraih titel Penata Musik Lagu Anak-Anak Terbaik berkat lagu Tiba-Tiba Tabi. 

AMI Awards 2021 adalah ajang penghargaan musik yang diselenggarakan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia dan kini telah mencapai tahun ke-24. Di tahun ini, AMI mengusung tema ‘Spirit of Creativity’ alias Semangat Kreativitas yang tentunya berhasil dibawa oleh musisi-musisi berbakat di atas.

Editor : Andre Purwanto