Pangeran Harry Belum Berani Kembali ke Inggris, Putri Eugenie dan Suami Pilih Kunjungi AS 

Dara Puspita
Rabu 23 Februari 2022 15:58 WIB
Pangeran Harry Belum Berani Kembali ke Inggris, Putri Eugenie dan Suami Pilih Kunjungi AS 
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: IG @sussexroyal)

JAKARTA, celebrities.id Pangeran Harry dan Meghan Markle mengikuti sebuah acara makan malam para bangsawan. Hadir di acara itu sepupu Pangeran Harry, Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank. 

Dikutip HollywoodLife, Selasa (22/02/2022), Pangeran Harry dan Meghan Markle sepertinya belum memutus semua hubungan dengan kerajaan. 

Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank yang berakhir pekan ini sedang berada di Amerika memutuskan untuk mengunjungi Pangeran Harry dan Meghan Markle di Santa Barbara.

Tertangkap momen pada saat Putri Eugenie berkunjung Meghan tertawa dengan sangat gembira ketika mereka terlibat dalam cerita  anekdot lucu.

Selama di Amerika, Pangeran Harry dan Putri Eugenie terlihat benar-benar akrab. Keduanya menghadiri Super Bowl di stadion SoFi, LA. Sementara, Meghan Markle lebih memilih merawat Archie yang berusia tiga  tahun dan Lilibet delapan bulan.

Sepertinya hubungan Pangeran Harry dan sepupunya jauh lebih baik daripada hubungan dengan sang kakak, Pangeran William dan anggota keluarga lainnya. 

 

1
/
2