Pangeran Harry Pindah ke California, Kini Merasa Lebih Bebas

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Sabtu 15 Mei 2021 04:53 WIB
Pangeran Harry mengaku alami perubahan hidup sejak pindah dari Inggris. (Foto: celebrities.id/pustaka_lewi)

CALIFORNIA, celebrities.id - Pangeran Harry mengaku mengalami perubahan hidup yang cukup besar setelah memutuskan untuk pindah dari Inggris. Sejak tinggal di California, Amerika Serikat, Pangeran Harry dan keluarganya merasakan lebih bebas dari sebelumnya.

Setelah menikahi Meghan Markle pada 2018, Pangeran Harry dan keluarganya sempat merasa tidak nyaman tinggal di lingkungan istana kerajaan Inggris. Akhirnya, pasangan tersebut memutuskan untuk pindah ke California untuk menjalani kehidupan baru.

Belakangan diketahui alasan keluarga Pangeran Harry untuk keluar dari lingkungan kerajaan. Pasangan suami istri tersebut mengaku memiliki beberapa alasan, seperti perilaku rasisme dari anggota kerajaan yang lain hingga masalah kesehatan mental.

Setelah pindah ke California, keluarga Pangeran Harry kini merasa lebih leluasa dan tidak berada dalam tekanan lagi.

"Tinggal di sini sekarang saya benar-benar bisa mengangkat kepala saya dan sebenarnya saya merasa berbeda. Anda bisa berjalan-jalan dengan perasaan sedikit lebih bebas," kata Pangeran Harry, Jumat (14/5/2021).

Selain itu, Pangeran Harry juga bisa berjalan-jalan dengan bebas dengan putra sulungnya, Archie.

"Aku bisa membawa Archie di belakang sepedaku. Aku belum pernah punya kesempatan untuk melakukan itu sebelumnya," ucap Pangeran Harry.

Editor : Hadits Abdillah