Pangeran Harry Takut Meghan Markle Alami Nasib seperti Putri Diana, Mati dalam Kejaran Paparazzi 

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Minggu 23 Mei 2021 21:47 WIB
Pangeran Harry khawatir Meghan Markle mengalami nasib sama seperti mendiang ibunya, Putri Diana. (Foto: Instagram @meghanmarkle_official) 

JAKARTA, celebrities.id - Pangeran Harry mengaku khawatir sang istri, Meghan Markle, mengalami nasib sama seperti mendiang ibunya, Putri Diana yang meninggal dunia karena dikejar Paparazzi

Pangeran Harry ingat betul kala ibunya terus-menerus dikejar. Kala itu dia masih terlalu muda untuk membantunya sebelum kematian tragis merenggut sang ibu pada 1997.

Dilansir HollywoodlLife pada Minggu (23/5/2021), Pangeran Harry membuat pernyataan tersebut dalam sebuah wawancara bersama Oprah Winfrey.

"Ibuku dikejar sampai mati saat dia menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak berkulit putih dan sekarang lihat apa yang terjadi. Anda ingin berbicara tentang sejarah yang berulang, itu tidak akan berhenti sampai (Meghan) meninggal," kata Pangeran Harry.

Pangeran 36 tahun tersebut merujuk pada pasangan Putri Diana saat menjelang kematiannya, Dodi Fayed. Pasangan tersebut tewas dalam kecelakaan mobil di Paris setelah dikejar paparazzi di sebuah terowongan. Diana baru 36 tahun pada saat kematiannya, meninggalkan Harry yang berusia 12 tahun dan Pangeran William yang berusia 15 tahun.

 

1
/
2