Pangeran Nekat Keluar dari Bisnis Oma Soraya! Ada Apa?

MNC Media
Senin 19 Juli 2021 15:57 WIB
Sinetron Putri Untuk Pangeran, Senin, 19 Juli 2021: Pangeran mengajak Atta dan Gio yang masih bimbang keluar dari perusahaan Soraya. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Gio (Anrez Adelio) dan Atta (Evan Marvino) memutuskan untuk keluar dari kantor Pangeran (Verrel Bramasta)  padahal Oma Soraya (Minaty Atmanegara) masih mencoba menahan dengan maksud ingin memanfaatkan mereka. Sementara itu Pangeran ingin membuat bisnis sendiri selepas keluar dari rumah dan mengundurkan diri dari perusahaan Soraya.

Pada tayangan Senin, 19 Juli 2021, Pangeran mengajak Atta dan Gio untuk ikut bergabung. Sebenarnya Atta dan Gio masih bimbang keluar dari perusahaan Soraya. Karena Atta punya tanggungan anak dan Gio punya tanggungan orang tua.

Putri (Ranty Maria) mendengar isi hati Atta dan Gio, dia memutuskan untuk menemui Oma Soraya tanpa sepengetahuan Pangeran. Setelah bertemu dengan Oma Soraya, Putri memutuskan hal yang serius dia ingin melanjutkan kuliah S2 ini menjadi pertanyaan bagi Raymond (Reza Pahlevi) dan Nawang (Shirley Margaretha).

Sementara itu Mel (Nicole Parham) baru tau bahwa Rizki (Rizasyah) sengaja ditugaskan ke Amsterdam oleh Raymond agar tidak menganggu Mel. Dan kini Tristan kini merawat Maura (Racquel Larkin) yang disinyalir akan menjadi lumpuh.

 

1
/
2