Pantai Baru Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Masih Perawan, Miliki Jutaan Kincir Angin dan Pohon Cemara Udang 

Icon CameraMelati Pratiwi
Sabtu 19 November 2022 15:23 WIB
Pantai Baru Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Masih Perawan, Miliki Jutaan Kincir Angin dan Pohon Cemara Udang 
Pantai Baru Yogyakarta. (Foto: instagram @agungimam1999)

YOGYAKARTA, celebrities.id - Setiap pantai yang ada di Gunungkidul, Yogyakarta memiliki daya tarik tersendiri untuk memikar wisatawan. Salah satunya Pantai Baru.

Yogyakarta kaya dengan keindahan tempat wisata yang indah dan menyejukan mata. Beragam destinasi bisa kamu kunjungi untuk melepas penat setelah bekerja seharian. Salah satunya pantai. Yogyakarta banyak memiliki pantai indah, bahkan masih asri dan jarang dijamah wisatawan. 

Salah satunya Pantai Baru, di Bantul, Yogyakarta. Seperti namanya, pantai ini diberi nama Baru karena dianggap masih sepi pengunjung bahkan belum familiar di kalangan wisatawan.

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (19/11/2022) meski begitu, hal tersebut menjadi nilai plus untuk pantai ini. Pasalnya, lingkungan pantai yang asri dan air laut yang jernih membuat tempat ini begitu memiliki daya tarik.

Lantas, seperti apa pesona dari Pantai Baru di Bantul? Berikut informasinya.

Pantai Baru berlokasi di Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Lokasi pantai ini berbatasan langsung dengan Pantai Pandansimo dan Pantai Kuwaru, hanya beberapa ratus meter dari Muara Sungai Progo. 

 

1
/
3