Para Sahabat Blak-blakan Buka Rahasia Shah Rukh Khan, Tukang Ngaret

Abdeel Gharie Al Ghifary
Jumat 24 September 2021 23:00 WIB
Para Sahabat Blak-blakan Buka Rahasia Shah Rukh Khan, Tukang Ngaret
Shah Rukh Khan dikenal suka ngaret alias datang telat. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities - Aktris Juhi Chawla yang bersahabat dengan Shah Rukh Khan membuka sebuah rahasia besar tentang perilaku sang megabintang yang kerap datang tidak tepat pada waktunya.

Dia berkeluh kesah mengatakan bahwa aktor tersebut pernah datang ke pestanya sesudah semua orang pulang lantaran dia tertidur.

"Dia (Shah Rukh Khan) pernah begitu terlambat datang ke pesta di rumah kami. Pada saat dia tiba, pesta telah selesai, makanan habis, dan semua orang tertidur lelap," ujar Juhi dilansir dari Hindustantimes.com, Jumat (24/9/2021).

Semuanya bermula saat Juhi mengadakan pesta yang dimulai pada pukul 23.00. Dia mengundang Shah Rukh Khan. Suami Gauri Khan itu pun mengonfirmasi kedatangannya serta menginformasikan akan terlambat datang.

“Setiap ada pesta di rumah kami, kami selalu mengajak Shah Rukh Khan. Semua orang senang dia datang, terutama partner saya karena mereka ingin berfoto dengannya," kata Juhi.

Nyatanya, Shah Rukh Khan datang sekitar jam 02.30 dini hari. Juhi pun mengaku hanya bisa memaklumi padatnya jadwal samg sahabat.

Namun, sutradara Farah Khan yang telah bekerja dengan Shah Rukh di Main Hoon Na dan Om Shanti Om menuturkan hal serupa. 

“Ketika semua kru film tahu bahwa syuting dimulai jam 09.00 pagi, Shah Rukh akan datang pada pukul 14.00 siang," ujar Farah.
 

Editor : Mohammad Saifulloh