Parah! Ambulans Bawa Wisatawan, Isi Mobil Banyak Tas dan Tak Ada Perlengkapan Kesehatan

Putra Ramadhani Astyawan
Sabtu 07 Mei 2022 14:45 WIB
Parah! Ambulans Bawa Wisatawan, Isi Mobil Banyak Tas dan Tak Ada Perlengkapan Kesehatan
Parah! mobil ambulans bukannya membawa pasien malah membawa sejumlah orang, kejadian di Puncak Bogor. (Foto: Putra Ramadhani/MNC)

BOGOR, celebrities.id - Mobil ambulans ditilang polisi. Diduga membawa wisatawan menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Parahnya, mobil tersebut menerobos sistem one way yang diberlakukan.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Terlihat polisi menghentikan mobil ambulans di depan Pospol Simpang Gadog.

Polisi sempat terlibat adu mulut dengan pengemudi mobil berinisial MA yang tidak kooperatif. Ketika pintu belakang mobil ambulans dibuka, terdapat beberapa orang dan anak-anak sedang duduk di lantai mobil.

Dalam ambulans tidak terlihat ada perlengkapan kesehatan, seperti ambulans pada umumnya. Hanya terlihat tumpukan tas, bantal hingga soundsystem.

"Tadi hentikan untuk diberikan pengawalan tadinya. Tapi ternyata setelah diperiksa di dalamnya, bukan orang sakit tapi orang mau berlibur. Sehingga akhirnya kami bawa ambulans ke Pos Gadog dan dilakukan penindakan," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Sabtu (7/5/2022).

Β 

1
/
2