Paris Hilton Tak Mau Lagi Pikirkan Uang, Fokus Nikah dan Punya Anak

Tedy Ahmad
Rabu 23 Juni 2021 20:07 WIB
Paris Hilton berbagi cerita di "This Is Paris". Dia ingin menikah dan punya anak. (Foto: celebrities.id/ Instagram @parishiltonforever). 

JAKARTA, celebrities.id - Paris Hilton yang merupakan pewaris hotel dan pengusaha berbagi cerita di "This Is Paris" terkait dengan kehidupan yang dijalaninya. 

Paris Hilton yang genap 40 tahun mengaku dirinya tidak lagi memikirkan kekayaan. Dia merasa uang bukanlah segala-galanya. 

Dalam dokumen yang tersedia di YouTube, diambil dua tahun lalu, Paris Hilton mengaku memiliki tujuan hidup lain selain kekayaan. 

“Itu adalah tujuan saya sebelumnya karena saya tidak bahagia dalam kehidupan pribadi saya,” kata Paris Hilton pada episode podcast “Just for Variety” dilansir Variety pada Rabu (23/6/2021). 

“Selama apa yang saya lalui, saya selalu melihat uang sebagai kebebasan dan kemerdekaan dan tidak dikendalikan. Dan saya pikir itu sebabnya saya menjadikan itu (mencari kekayaan) sebagai fokus saya dalam hidup. Dan sekarang saya sangat bahagia dan jatuh cinta dalam kehidupan pribadi saya, saya tidak terlalu tertarik pada miliaran lagi. Saya lebih tertarik pada bayi,” sambung dia. 

 

1
/
3