Park Eun Bin Bawa Extraordinary Attorney Woo Jadi Drama Favorit, Sempat Bikin Sutradara Menunggu Setahun

Novita Sari
Selasa 19 Juli 2022 12:33 WIB
Park Eun Bin Bawa Extraordinary Attorney Woo Jadi Drama Favorit, Sempat Bikin Sutradara Menunggu Setahun
Park Eun Bin bawa Extraordinary Attorney Woo jadi drama favorit, sempat bikin sutradara dan penulis menunggu setahun. (Foto: celebrities.id/Isntagram @eunbining0904)

JAKARTA, celebrities.id - Drama Extraordinary Attorney Woo semakin disukai dan menjadi favorit. Bahkan, semakin mendapat sorotan publik. 

Bukan hanya ceritanya yang segar, juga peran Park Eun Bin yang memainkan karakternya dengan apik. Apalagi, ada cerita panjang dalam proses pemilihan aktris yang akan memerankan karakter utamanya, yakni Woo Young Woo. 

Melansir Allkpop, Selasa (19/7/2022), majalah Allure Korea memposting sedikit wawancara yang dilakukan bersama Park Eun Bin. 

Dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa saat memerankan karakter Woo Young Woo, yakni seorang pengacara dengan spektrum autisme. 

Akibat perannya ini, perempuan tersebut mendapatkan banyak perhatian hingga popularitasnya melejit drastis. Selama wawancara, Park Eun Bin ditanya mengenai bagaimana akhirnya dia memiliki untuk bermain di dalam drama ini. 

Jawaban Eun Bin pun cukup menarik. Rupanya, dia tawaran memerankan karakter Woo Young Woo bersamaan dengan datangnya drama yang diperankannya belum lama ini, The King's Affection.

“Sebenarnya aku juga mendapatkan tawaran ini di saat yang bersamaan mendapatkan tawaran dari drama The King’s Affection. Saya merasa bahwa drama ini merupakan proyek yang bagus, namun waktu itu tidak memiliki kepercayaan diri jika aku dapat melakukan akting ini,” ujar Park Eun Bin.

Lebih lanjut, Park Eun Bin mengatakan sempat merasa ragu dan takut tidak dapat memerankan karakter sang pengacara dengan baik. Bukan semata soal aktingnya, itu tidak perlu diragukan, akan tetapi dia khawatir bisa menyinggung orang lain terkait perannya. Tak ayal, Eun Bin pun menolak tawaran tersebut.

“Saya takut dan tidak tahu jika aku dapat melakukan ini atau tidak. Karena tidak ingin juga menyakiti perasaan orang lain. Jadi, saya cukup lama menimbang hingga akhirnya menolak role ini beberapa kali. Tapi sutradara dan penulis mengatakan bahwa mereka akan terus menunggu saya. Mereka percaya bahwa saya dapat melakukan ini. Akhirnya, saya mengambil keberanian untuk menerima ini,” tutur Eun Bin.

Benar saja, penulis Moon Ji Won dan sutradara Yoo In Sik menunggu sang aktris selama setahun. Mereka percaya dan memilih Park Eun Bin untuk memainkan peran utama untuk drama tersebut. 

Park Eun Bin pun akhirnya merasa tertantang untuk memerankan karakter Woo Young Woo sebagai pengacara dengan sindrom Asperger. 

“Aku merasa ini benar-benar sulit, tapi aku mencoba untuk memulai hingga akhirnya terjadi begitu saja,” ucap Park Eun Bin.

“Selain itu, penulis dan sutradara sangat berharap kepadaku, jadi mereka berdua juga turut membantuku mencari kepercayaan diri lagi untuk proyek ini,” katanya lagi.

Untungya Park Eun Bin menerima karakter ini, jika tidak, apakah ada aktris lain yang menurut kalian cocok menjadi Woo Young Woo?

Simak terus berita dan informasi menarik serta terkini tentang Kpop dan Kdrama lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah