Park Hae Soo Gabung ke Agensi Hollywood, Bareng Paris Hilton hingga Jessica Alba

Abdul Razak
Minggu 31 Juli 2022 07:02 WIB
Park Hae Soo Gabung ke Agensi Hollywood, Bareng Paris Hilton hingga Jessica Alba
Park Hae Soo Squid Game gabung agensi Hollywood, jadi rekan Jessica Alba dan Paris Hilton. (Foto: celebrities.id/Instagram @haesoopark_official)

SEOUL, celebrities.id - Aktor tampan pemeran Squid Game, Pakr Hae Soo dikabarkan bergabung ke agensi Hollywood untuk memperluas kariernya di kancah global. Bahkan, sang aktor akan satu agensi dengan Paris Hilton dan Jessica Alba!

Seperti yang diketahui, karier Park Hae Soo menanjak usai membintangi serial Squid Games. Dia pun menandatangi kontraknya dengan sebuah agensi bernama United Talent Agency. Sementara itu, agensi sebelumnya yakni BH Entertainment tetap mewakili Park Hae Soo untuk di Korea Selatan.

Dilansir dari Pink Villa, Minggu (31/7/2022), Park Hae Soo mulai debut aktingnya di teater musikal pada 2007 silam. Dia kemudian menapaki kariernya dan pada 2017 berhasil menjadi pemeran utama pertamanya di drama "Prison Playbook."

Adapun drama tersebut menceritakan tentang seorang atlet bisbol terkenal yang dijebloskan ke dalam penjara karena tak sengaja membunuh pemerkosa adiknya. Bahkan, berkat aktingya di drama tersebut, dia berhasil membawa pulang penghargaan kategori Aktor Baru Terbaik dari The Seoul Awards.

Selain itu, di Squid Game sendiri, Park Hae Soo berperan sebagai Cho Sang Woo yakni peserta nomo 218. Menariknya, Park Hae Soo pun mendapat nominasi di berbagai ajang penghargaan untuk akting karakternya tersebut, mulai dari Blue Dragon Series Awards, Drama di Hollywood Critics Association TV Awards, dan Primetime Emmy Awards.

Wah, ditunggu debut film Hollywoodnya!

Editor : Lisvi Padlilah