Park Hyung Sik Bintangi Drama Happiness, Jadi Detektif Cerdas dan Lembut

Ratu Syra Quirinno
Kamis 14 Oktober 2021 16:25 WIB
Park Hyung Sik Bintangi Drama Happiness, Jadi Detektif Cerdas dan Lembut
Drama Korea Happiness dibintangi aktor Park Hyung Sik. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Park Hyung Sik jadi detektif cerdas dan lambut dalam drama tvN terbaru berjudul Happiness. Dilansir Soompi, Kamis (14/10/2021), Happiness adalah thriller urban di sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.

Apartemen bertingkat tinggi yang menampung beragam orang menjadi tertutup ketika penyakit menular baru muncul. Drama ini akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis dan perjuangan di tengah keputusasaan untuk bertahan hidup.

Han Hyo Joo memerankan Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Dia dikenal karena ketegasan yang cepat. Park Hyung Sik memerankan Jung Yi Hyun, seorang detektif polisi yang cerdas dan jujur di divisi kejahatan kekerasan.

Dia adalah mantan teman sekelas sekolah menengah Yoon Sae Bom dan memiliki sisi romantis yang manis. Jo Woo Jin berperan sebagai Han Tae Suk, yang berada di Komando Medis Angkatan Bersenjata dan ditugaskan untuk secara diam-diam menemukan penyebab penyakit menular dan menghentikan penyebarannya.

Dalam stills baru, Park Hyung Sik dengan sempurna berubah menjadi Jung Yi Hyun, seorang detektif veteran yang pandai dalam pekerjaannya.

Dia adalah seorang “Ace Pitcher” tetapi mengubah jalur kariernya karena cedera yang tidak terduga. Dalam foto-foto yang baru dirilis, dia menunjukkan intuisi, keuletan, dan ketelitiannya yang tajam saat mengumpulkan bukti.

Di salah satu foto, Jung Yi Hyun menodongkan pistol ke seseorang dengan ekspresi gelap. Biasanya dia tenang saat menyelesaikan masalah, tapi kali ini wajahnya dipenuhi amarah.

Detektif ini memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bahkan ketika hidupnya dipertaruhkan, dia berjuang dengan mengorbankan dirinya untuk melindungi publik. Bagaimana dia akan bertindak ketika penyakit menular baru ini mulai menyebar dan membahayakan nyawa?

“Ceritanya segar dan menarik. Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya merasa bahwa metode mengekspresikan karakternya berbeda dari drama lain. Kepribadian karakter dan perubahan emosional yang terjadi dalam situasi dramatis semuanya beragam, jadi saya pikir drama ini akan menjangkau pemirsa dengan cara baru,” kata Park Hyng Sik.

Untuk berperan sebagai Jung Yi Hyun, Park Hyung Sik mencoba membangun aksi dan keterampilan fisiknya.

“Dia adalah orang dengan kehangatan dan kesejukan. Terkadang, dia sederhana, tetapi di lain waktu, dia memiliki wawasan yang tajam. Jika saya harus memilih apakah dia baik atau buruk, saya pikir dia adalah seseorang yang lebih baik,” ujarnya.

Editor : Dhita Seftiawan