Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Hiasi Drama Doctor Slump, Ungkap Kehidupan Ahli Bedah Plastik

Icon CameraGalianto Putra Pranata
Selasa 14 Maret 2023 18:29 WIB
Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Hiasi Drama Doctor Slump, Ungkap Kehidupan Ahli Bedah Plastik
Drama Doctor Slump (Foto : Showbiz Cheat sheet)

JAKARTA, celebrities.id- Satu lagi rekomendasi kdrama yang bakal hadir. Doctor Slump siap menyuguhkan komedi romantis dari peran Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye). 

Kisah ini bercerita tentang kemerosotan. Dua rival yang saling membenci ini akan bersatu kembali di masa tergelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya satu sama lain.

Doctor Slump juga akan menandai reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dalam sebuah drama untuk pertama kalinya dalam 10 tahun sejak proyek hit mereka Heirs. Drama ini juga akan dipimpin oleh sutradara Oh Hyun Jong dari Find Me in Your Memory dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan ditulis oleh penulis naskah Baek Sun Wo dari What’s Wrong With Secretary Kim.

Park Hyung Sik akan memainkan peran Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik bintang yang jatuh ke dalam kemerosotan terbesar dalam hidupnya. Setelah menjadi siswa terbaik di seluruh sekolahnya, Yeo Jung Woo bersekolah di sekolah kedokteran terbaik.

“Saya gugup sekaligus bersemangat karena ini adalah rom-com pertama saya setelah sekian lama. Saya senang dan bersemangat untuk bertemu aktris Park Shin Hye setelah sekian lama dan bekerja sama lagi,” jelas Park Hyung Sik. 

Park Shin Hye akan berperan sebagai ahli anestesi Nam Ha Neul yang mengalami sindrom kelelahan. Disebut jenius sejak usia muda, dia menjalani hidupnya tenggelam dalam studinya. Bahkan sebagai orang dewasa, dia adalah seorang dokter yang gila kerja, menjalani hidup tanpa kesenangan dan tanpa mengetahui bagaimana melakukan apapun kecuali belajar dan bekerja. Namun, dia tiba-tiba memutuskan untuk berubah suatu hari sambil melihat kembali kehidupannya yang hancur.

Editor : Marieska Harya Virdhani

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.