Park Ju Hyun dan Kim Young Dae Ceritakan Adegan Favorit di The Forbidden Marriage, Pilih Scene Berkuda Bertiga Bersama Kim Woo Seok

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Selasa 24 Januari 2023 08:50 WIB
Park Ju Hyun dan Kim Young Dae Ceritakan Adegan Favorit di The Forbidden Marriage, Pilih Scene Berkuda Bertiga Bersama Kim Woo Seok
The Forbidden Marriage tamat. (Foto: celebrities.id/Soompi)

 SEOUL, celebrities.id – Drama ‘The Forbidden Marriage’ telah berakhir. Kini, para pemain utamanya yakni Park Ju Hyun dan Kim Young Dae pun menceritakan adegan favorit mereka dari episode yang telah tayang.
 
Dilansir dari Soompi, Selasa (24/1/2023), ‘The Forbidden Marriage’ adalah serial berlatar belakang kerajaan yang diangkat dari web novel dengan judul yang sama. Ceritanya berpusat pada Raja Yi Heon (Kim Young Dae) yang melarang pernikahan usai ditinggal mati istrinya (Kim Min Ju).
 
Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya, seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) tiba-tiba muncul di hadapan raja. Dia mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri.

"The Forbidden Marriage" menayangkan episode terakhirnya pada 21 Januari di tengah liburan Tahun Baru Imlek yang sedang berlangsung dan meraih rating nasional rata-rata 4,7 persen. Itu menjadi rating tertinggi drama slot Sabtu. Setelah episode terakhir acara, pemeran utama Park Ju Hyun, Kim Young Dae, dan Kim Woo Seok membagikan komentar penutup mereka dan menceritakan adegan favorit mereka dari drama.
 
Pertama, Park Ju Hyun memilih adegan di episode terakhir di mana So Rang melangkah maju menghadap Ratu. Sang aktris mengenang syuting adegan tersebut.

“Hatiku terasa berat saat berakting sebagai So Rang yang berjalan dengan gaun pengantinnya setelah bertahan melalui perjalanan yang sulit,” kata Park Ju Hyun.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2