Park Ju Hyun Tampil Memukau di Lapangan Bulu Tangkis dalam Drama Love All Play

Icon CameraAura Sabrina
Selasa 17 Mei 2022 16:05 WIB
Park Ju Hyun Tampil Memukau di Lapangan Bulu Tangkis dalam Drama Love All Play
Park Ju Hyun tampil memukau dalam drama Love All Play. (Foto: celebrities.id/Instagram)

KOREA, celebrities.id - Love All Play telah merilis cuplikan menarik dari pertandingan mendatang Park Ju Hyun.

Love All Play adalah drama romansa olahraga tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis bernama Yunis. 

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya. Sementara Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang memiliki cita-cita tinggi yaitu hidup hanya untuk olahraga.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (17/5/2022), Park Tae Yang sebelumnya berpartisipasi dalam acara bulu tangkis yang diadakan di Wando untuk Yook Jung Hwan (Kim Moo Joon), tapi itu hanya pertandingan kecil. Dia hanya akan bisa menunjukkan keahliannya yang sebenarnya di pertandingan liga.

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap partisipasi Park Tae Yang dalam turnamen besar untuk pertama kalinya sejak dia kembali ke olahraga. Ekspresinya yang serius dan sungguh-sungguh menunjukkan betapa fokusnya dia pada permainan, dan dia bersinar cemerlang dengan tekadnya untuk menang.

Keterampilan bulu tangkis Park Tae Yang telah meningkat secara signifikan sejak dia kembali. Dia diakui oleh semua orang karena bakatnya. Meskipun dia tidak dapat melewati kompetisi grup terakhir kali, dia pasti dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Namun, Park Tae Yang bertemu Park Joon Young (Park Ji Hyun) sebelum pertandingan. Park Tae Yang, yang bertemu Park Joon Young untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, menangis tanpa henti. 

Untuk diketahui, episode 9 dari Love All Play akan tayang pada 18 Mei pukul 21:50 waktu Korea.

Editor : Tia Ayunita