Park Min Young bak Bunglon, Bertransformasi dengan Looks Berbeda untuk Suami Palsu di Love in Contract

Lisvi Padlilah
Jumat 02 September 2022 09:47 WIB
Park Min Young bak Bunglon, Bertransformasi dengan Looks Berbeda untuk Suami Palsu di Love in Contract
Intip perubahan karakter dan looks Park Min Young di drama Love in Contract. (Foto: celebrities.id/Instagram @tvn_drama)

SEOUL, celebrities.id - Park Min Young kembali hadir di layar kaca untuk menyapa penggemarnya lewat drama ‘Love in Contract.’¬†

Drama baru tvN itu menampilkan Park Min Young dengan berbagai sisi dan look sebagai istri palsu bagi banyak pria.

Melansir Soompi, Jumat (2/9/2022), ‘Love in Contract’ sendiri merupakan serial drama dengan genre komedi romantik. Ceritanya berpusat pada agensi yang memberi layanan istri palsu untuk pria single yang butuh partner untuk kegiatan sosial seperti reuni sekolah atau acara makan malam para pasangan yang menikah.

Park Min Young pun sukses menampilkan tampilan berbeda sebagai istri palsu profesional bernama Choi Sang Eun. Lantas, dia bertemu klien lamanya, Jung Ji Ho (Go Kyung Po) yang biasa dia temani untuk Senin, Selasa dan Jumat. Lalu, ada Kang Hae Jin (Kim Jae Young), yang ingin menandatangani kontrak baru dengan Park Min Young untuk Selasa dan Kamis.

Dalam stills cut terbaru yang dibagikan, Choi Sang Eun menunjukkan kemampuan ajaib dan serbagunanya sebagai istri palsu untuk klien berbeda. Dia mampu beradaptasi dan merubah style sesuai kebutuhan klien.

Gaya Park Min Young jadi istri palsu di Love in Contract. (Foto: celebrities.id/Instagram @tvn_drama)
Gaya Park Min Young jadi istri palsu di Love in Contract. (Foto: celebrities.id/Instagram @tvn_drama)

Ketika dia menjadi istri klien lamanya, Jung Ji Ho, dia akan menunjukkan kecantikan dengan tampilan beragam seperti gaya kasual dengan kaos putih maupun gaun elegan. Dia juga mampu tampil cantik menggemaskan dengan berbagai dress.

Meski demikian, saat dia bertemu dengan klien baru, Idol yang berubah profesi jadi aktor, Kang Hae Jin, Choi Sang Eun berubah tampilan. Dia cenderung menutupi wajah dan tampilannya untuk menyamar.

Ya, sebagai istri Idol-aktor, dia harus menyamar dan tak boleh ketahuan publik. Dia tampil kenalan scarf dan kacamata.

‘Love in Contract’ sendiri akan mulai tayang pada 21 September mendatang pukul 10.30 malam KST dan bisa ditonton dengan terjemah melalui layanan Viki.

Editor : Lisvi Padlilah