Park Min Young Rilis Pernyataan soal Rumor Kencan, Mengaku Sudah Putus dan Tidak Terima Sokongan Finansial Pacar 

Icon CameraFrisa Aulia Fattah
Jumat 30 September 2022 14:02 WIB
Park Min Young Rilis Pernyataan soal Rumor Kencan, Mengaku Sudah Putus dan Tidak Terima Sokongan Finansial Pacar 
Agensi klarifikasi Park Min Young putus dari pacar dan tak terima dukungan finansial.(Foto: celebrities.id/Instagram @rachel_mypark)

SEOUL, celebrities.id - Agensi Park Min Young mengungkapkan pernyataan resmi dan beri klarifikasi fakta tentang rumor kencan aktrisnya. Langkah cepat itu diduga berkaitan dengan nama kekasih sang artis yang terseret kasus Burning Sun.

Klarifikasi rumor kencan Park Min Young disampaikan langsung oleh CEO agensi Hook Entertainment, Kwon Jin Young. Pernyataan resmi tersebut dirilis kemarin,  Kamis, 29 September sore, dua hari setelah rumor hubungan romantis Park Min Young diketahui publik.

"Kami ingin meminta maaf atas keterlambatan dalam mengungkapkan posisi kami mengenai rumor kencan aktris Park Min-young karena perusahaan kami membutuhkan waktu untuk memeriksa fakta," kata Kwon, dikutip dari Kbizoom, Jumat (30/9/2022).

Agensi Park Min Young juga melaporkan bahwa aktris tersebut telah putus dengan kekasihnya.

“Pertama-tama, Park Min Young sudah putus dengan pasangannya dalam rumor kencan saat ini dan rumor bahwa Park Min Young menerima banyak tawaran keuangan darinya, tentu saja tidak benar,” ucap Kwon.

Sebelumnya, pada 28 September, Dispatch secara eksklusif melaporkan tentang hubungan romantis Park Min Young dan pengusaha Kang Jong Hyun. Outlet media tersebut menuliskan, “Pacar Park Min Young adalah Kang Jong Hyun (1982), seorang pria kaya.” 

Kang Jong Hyun dikenal sebagai ketua Vidente, InBiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live. Orang-orang memanggil Kang Jong Hyun 'Ketua Bithumb'. Vidente, yang dimiliki oleh Kang Jong Hyun, adalah pemegang saham terbesar Bithumb Holdings.

Namun, namanya terseret dalam kasus Burning Sun yang bergulir sejak 2018 yang melibatkan banyak nama besar di industri hiburan Negeri Ginsen itu.

 

Berikut adalah teks lengkap pernyataan resmi dari agensi Park Min Young.

Park Min Young putus dari pacar. (Foto: celebrities.id/Instagram @rachel_mypark)
Park Min Young putus dari pacar. (Foto: celebrities.id/Instagram @rachel_mypark)

“Ini Kwon Jin-young, CEO Hook Entertainment.

Kami ingin meminta maaf atas keterlambatan dalam mengungkapkan posisi kami terkait rumor kencan aktris Park Min Young karena perusahaan kami membutuhkan waktu untuk memeriksa faktanya.

Pertama-tama, Park Min Young sudah putus dengan pasangannya dalam rumor kencan saat ini. 

Juga, rumor bahwa Park Min Young menerima banyak tawaran keuangan darinya tentu saja tidak benar. 

Kakak perempuan Park Min-young juga telah memberi tahu InBiogen bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai direktur non-eksekutif.

Karena Park Min Young saat ini memprioritaskan syuting drama Rabu-Kamis 'Love in Contract' sebagai prioritas utamanya, dia akan mencoba yang terbaik untuk tidak mengganggu siaran drama.

Selain itu, sang aktris akan lebih berhati-hati dengan tindakan orang-orang yang memiliki hubungan dengan dirinya dan keluarganya. Di masa depan, ia akan terus bekerja dengan setia sebagai aktris dan figur publik dengan tanggung jawab."

Editor : Lisvi Padlilah