Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Pilih Nikah di Gereja, Ngaku sebagai Sosok Religius

Hasyim Ashari
Selasa 04 Januari 2022 08:28 WIB
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Pilih Nikah di Gereja, Ngaku sebagai Sosok Religius
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berrencana nikahpada 22 Januari 2022. (Foto: celebritie.id/ Koreaboo).

SEOUL, celebrities.id –Park Shin Hye dan Choi Tae Joon membuat penggemar mereka gembira. Pasangan artis ini mengumumkan rencana nikah, tepatnya pada 22 Januari 2022.

Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar di sebuah gereja di kawasan Gangdong-gu, Seoul, pukul 11.30 waktu setempat.

Menurut laporan outlet media YTN Star, Selasa (4/1/2022), keduanya ingin menggelar pernikahan di gereja lantaran mereka dikenal sebagai sosok yang religius dan akan memulai hidup sebagai pasangan suami istri melalui gereja.

Seperti diketahui, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah menjalin hubungan sejak 2017. Baik Park maupun Choi akhirnya siap untuk mengikrarkan cintanya ke jenjang yang lebih serius yaitu di altar pernikahan.

 

Sebelumnya, keduanya sudah mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada 23 November tahun lalu. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

“Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memutuskan untuk menikah. Keduanya, yang sudah saling perhatian dan mengandalkan satu sama lain sejak tahun 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul,” ucap agensi dikutip Koreaboo pada Senin (3/1/2022).

Selain itu, Park Shin Hye secara pribadi mengumumkan kehamilan dengan Tae Joon. Kabar tersebut menggegerkan public, terutama para netizen. Namun, tidak sedikit yang memberikan dukungan agar keduanya bisa meresmikan status sebagai suami istri.

Selamat kepada Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!.

Editor : Tedy Ahmad