Park So Dam Comeback usai Didiagnosis Kanker, Siap Bintangi Drama Phantom 

Icon CameraAnanda Setyorini
Minggu 22 Januari 2023 21:41 WIB
Park So Dam Comeback usai Didiagnosis Kanker, Siap Bintangi Drama Phantom 
Park So Dam siap comeback setelah didiagnosis kanker. (Foto: Pinkvilla)

JAKARTA, celebrities.id – Park So Dam akan kembali menyapa penggemarnya setelah sebelumnya membagikan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, dia sempat membuat penggemarnya terkejut karena didiagnosis penyakit kanker.

Setelah menjalani operasi dan perawatan lainnya, Park So Dam kini siap menyapa penggemarnya kembali lewat drama baru berjudul Phantom yang tayang pada 18 Januari 2023.

Park So Dam menceritakan perjuangan syuting drama tersebut karena dilakukan saat dirinya melawan kanker yang dia derita.

“Saya sempat merasakan sakit di tubuh ketika syuting Phantom. Saya juga sering merasa cemas selama syuting film karena kesehatan yang memburuk. Saya juga sangat meminta maaf kepada senior dan sutradara karena perjuangan ini tidak mudah dan mungkin hasilnya kurang maksimal,” katanya dilansir dari Pinkvilla pada Minggu (22/1/2023).

Park So Dam juga menambahkan bahwa kulitnya kini berantakan karena ketidakseimbangan hormon dan staminanya belum sepenuhnya pulih dari semula. Tapi dia mencoba kembali seperti sebelumnya dengan pergi ke tempat pelatihan tubuh paska operasi yang dijalaninya.

Sebagai informasi, Phantom akan dirilis pada 18 Januari 2023 dengan berlatarkan masa penjajahan Jepang di Korea pada 1993. 

Dalam drama ini, Park So Dam berperan sebagai Yuriko yang memiliki sifat berani dan ambisius. Dia juga memenangkan jabatan sekretaris kepala urusan politik umum pemerintah.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News