Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung Putus setelah 6 Tahun Berpacaran, Ini Pernyataan Agensi

Ratu Syra Quirinno
Jumat 05 Agustus 2022 17:30 WIB
Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung Putus setelah 6 Tahun Berpacaran, Ini Pernyataan Agensi
Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung putus setelah enam tahun menjalin hubungan asmara. (Foto: Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung putus setelah enam tahun menjalin hubungan asmara. Hal ini diumumkan oleh agensi mereka H& Entertainment dan BH Entertainment.
 
Dilansir dari Soompi, Jumat (5/8/2022), agensi kedua aktor menjelaskan bahwa Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung berpisah setelah enam tahun berpacaran.
 
“Memang benar bahwa mereka putus dan mereka memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang baik. Tolong terus berikan dukungan hangat dan perhatian kalian pada kedua aktor tersebut,” kata agensi Ryu Hyun Kyung, H& Entertainment.
 
Agensi Park Sang Hoon, BH Entertainment, membagikan pernyataan serupa, dengan mengatakan, “Mereka memang putus, dan mereka memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang baik. Tolong terus berikan perhatian dan dukungan kepada mereka.”
 
Sebagai informasi, Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada Maret 2017. Kedua aktor bertemu pada 2016 saat mengerjakan drama Almost Maine.
 
Park Sung Hoon yang lahir 18 Februari 1985 merupakan aktor Korea Selatan. Sedangkan Ryu Hyun Kyung yang lahir 10 Maret 1983 adalah aktris Korea Selatan. Artis perempuan ini memulai debut aktingnya pada tahun 1996 pada saat berusia 12 tahun sebagai rekan protagonis yang lebih muda di seri televisi SBS Oxtail Soup.

Editor : Andre Purwanto