Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung Umumkan Putus usai Jalani 6 Tahun Pacaran

Hasyim Ashari
Sabtu 06 Agustus 2022 08:41 WIB
Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung Umumkan Putus usai Jalani 6 Tahun Pacaran
Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung umumkan putus. (Foto: celebrities.id/Koreaboo)

SEOUL, celebrities.id - Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka usai menjalani hubungan selama enam tahun. Hal tersebut dibenarkan oleh sang agensi, BH Entertainment.

Meski telah bukan sepasang kekasih, BH Entertainment dalam pernyataan resminya mengatakan kalau Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung memutuskan untuk tetap sebagai rekan kerja profesional.

"Pasangan itu telah putus. Mereka telah memutuskan untuk tetap sebagai rekan kerja yang baik. Silakan terus mencintai dan mendukung kedua aktor," demikian pernyataan yang dikutip dari Koreaboo, Sabtu (6/8/2022).

Kedua aktor ini pertama kali bertemu saat berakting di pertunjukan teater Almost pada 2016 dan telah berkencan secara terbuka sejak Maret 2017.

Rumor pasangan ini bermula saat Ryu Hyun Kyung mengganti ID Instagram-nya, yang sebelumnya mengisyaratkan hubungannya dengan Park Sung Hoon.

Ryu Hyun Kyung memulai debutnya pada usia 12 tahun pada 1996 melalui Oxtail Soup. Aktris ini terus bekerja sebagai aktris yang membintangi peran dalam drama seperti "20th Century Boy And Girl Β dan The Lover."

Park Sung Hoon memulai debutnya pada 2008 melalui film "A Frozen Flower." Aktor ini telah membangun karier yang solid dengan membintangi drama seperti KBS "Justice," "Psychopath Diary," dan drama hit "My Only One."

Editor : Lisvi Padlilah