Park Yoo Hwan Ditahan, Gegara Ketahuan Mengisap Ganja di Thailand

Tedy Ahmad
Rabu 03 November 2021 14:34 WIB
Park Yoo Hwan Ditahan, Gegara Ketahuan Mengisap Ganja di Thailand
Park Yoo Hwan, adik dari mantan anggota JYJ Yoochun telah ditahan karena tuduhan merokok ganja. (Foto: celebrities.id/ Allkpop).

SEOUL, celebrities.id -  Park Yoo Hwan, adik dari mantan anggota JYJ Yoochun telah ditahan karena tuduhan merokok ganja.

Pada 3 November 2021, seperti dilansir Allkpop, Departemen Kepolisian Selatan Gyeonggi telah menahan aktor Park Yoo Hwan. 

Park Yoo Hwan, yang merupakan adik dari mantan Yoochun JYJ didakwa karena melakukan tindakan ilegal, di mana dia merokok maijuana bersama dua orang lain di sebuah restoran di Bangkok, Thailand pada Desember tahun lalu. 

Ketiganya telah mengakui tuduhan tersebut dan Park Yoo Hwan dilaporkan sedang menunggu untuk dipanggil untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Pejabat polisi menyatakan pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut. 

"Penyelidikan masih berlangsung, jadi kami tidak dapat mengungkapkan informasi spesifik mengenai dakwaannya," kata pihak kepolisian.

Sementara, Park Yoo Hwan memulai debutnya sebagai aktor dalam drama 2011 'Twinkle Twinkle', dan muncul di drama terkenal 'I need Romance 3' dan 'She Was Pretty'. Setelah film terakhirnya 'One-Line', Park Yoo Hwan telah aktif sebagai BJ internet.

Editor : Tedy Ahmad