Pas untuk Keluarga, All New Honda BR-V Siap Mengaspal di Indonesia 

Arif Budianto
Minggu 26 September 2021 15:11 WIB
Pas untuk Keluarga, All New Honda BR-V Siap Mengaspal di Indonesia 
Honda keluarkan mobil terbaru All New BRV 2021. (Foto: Honda)

BANDUNG, celebrities.id - Pabrikan otomotif Jepang yakni Honda resmi memperkenalkan mobil terbaru. Mobil itu all new Honda BR-V. Target penjualan pun langsung ditentukan.

Honda menargetkan penjualan hingga 40.000 unit untuk varian terbaru all new Honda BR-V. Target ini diharapkan tercapai dengan semakin membaiknya kondisinya ekonomi di Indonesia.

Direktur Operasional HBC Bandung Iwan Tjandradinata mengatakan, Honda Prospek Motor (HPM) melalui Honda Bandung Center (HBC) memperkenalkan produk mobil terbaru dari Honda yakni All New Honda BR-V di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. 

World Premiere All New Honda BR-V yang merupakan generasi kedua ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan mobil di Indonesia. Mobil dengan segmentasi LSUV ini ditargetkan terjual sebanyak 40.000 unit hingga tahun 2022.

"Sekarang kami buka untuk indennya. Sementara untuk pengiriman unit kepada konsumen, akan diberikan pada Januari tahun depan," ujar Iwan.

Untuk menggenjot penjualan, pihaknya akan terus melakukan promosi ke beberapa kota besar di Jawa Barat. Setelah di Bandung, maka All New Honda BR-V akan dikenalkan di Cirebon, Karawang, Serang, dan Banten.

All New Honda BR-V diproduksi dengan menggunakan model konsep N7X  (New 7 Seater eXcitement). Sebelumnya konsep N7X ini diperkenalkan pada bulan Mei lalu dan mendapat respons yang sangat positif. 

 

1
/
2