Pascainsiden Penembakan Alec Baldwin, Dwayne Johnson Tak Mau Gunakan Senjata Asli di Film 

Hasyim Ashari
Minggu 07 November 2021 07:34 WIB
Pascainsiden Penembakan Alec Baldwin, Dwayne Johnson Tak Mau Gunakan Senjata Asli di Film 
Dwayne Johnson tak mau memakai senjata asli di film-filmnya terkait insiden penembakan Alec Baldwin. (Foto: IMDB)

NEW YORK, celebrities.id – Bintang aksi Hollywood, Dwayne Johnson mengaku tidak akan menggunakan senjata asli lagi saat tampil di layar lebar. Hal tersebut menyusul terjadinya insiden penembakan fatal yang melibatkan aktor Alec Baldwin di lokasi syuting di New Mexico pada bulan lalu.

Dilansir Channel News Asia (CNA), Sabtu (6/11/2021), aktor yang akrab disapa The Rock itu mengatakan film yang dibuat oleh perusahaannya, Seven Buck Productions tidak akan menggunakan senjata sungguhan lagi. Dia menegaskan akan menggunakan senjata yang terbuat dari karet agar terhindar dari kejadian nahas tersebut.

Aktor yang membintangi film Fast and Furious itu akan memperhatikan faktor keselamatan bagi kru dan juga para bintangnya di kemudian hari saat proses pembuatan film. Dwayne pun ikut menyesalkan kejadian nahas yang dialami oleh sahabatnya Alec Baldwin.

"Keberanian dan mekanisme film, ada banyak perlindungan. Tapi saya dapat berbicara atas nama Seven Bucks Productions, untuk serial televisi atau film atau lainnya, kami tidak akan menggunakan senjata yang asli lagi," ujar Dwayne Johnson.

 

1
/
2