Patton Oswalt Tak Sengaja Bocorkan Sekuel Film Eternals, Chloe Zhao Jadi Sutradara Lagi

Hasyim Ashari
Kamis 04 Agustus 2022 12:11 WIB
Patton Oswalt Tak Sengaja Bocorkan Sekuel Film Eternals, Chloe Zhao Jadi Sutradara Lagi
Marvel Studios bakan garap sekuel film Eternals? (Foto: ScreenRant)

JAKARTA, celebrities.id - Patton Oswalt secara tidak sengaja membocorkan proyek film Marvel Studios. Dia menyebut jika film Eternals akan dibuat sekuel.

Hal tersebut diungkap Patto Oswalt ketika menjadi bintang tamu dalam acara The Today Show. Bahkan, Oswalt membocorkan jika Chloe Zhao akan kembali duduk di kursi sutradara.

"Mereka telah mengumumkan akan ada sekuel Eternals, Chloe Zhao akan mengarahkannya. Jadi semoga ada lebih banyak petualangan Starfox dan Pip," ujar Patton Oswalt dikutip dari CBR, Kamis (4/8/2022).

Marvel Studios, pada kenyataannya, belum mengumumkan sekuel Eternals yang berarti Oswalt mungkin telah membuat pengumuman sebelum waktunya. Atau, dia berspekulasi berdasarkan informasi orang dalam.

Kabar tentang Eternals 2 terjadi agak mengejutkan karena ini adalah film Marvel Cinematik Universe yang paling buruk dan menuai kritikan karena hanya memiliki skor Rotten Tomatoes 47 persen dan hanya menghasilkan 400 juta dolar AS atau setara Rp5,9 triliun di box office.

Sebelumnya, Eternals dibintangi oleh Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee dan Kit Harrington.

Patton Oswalt sendiri berperan sebagai pengisi suara Pip the Troll di adegan pasca-kredit dan muncul bersama Harry Styles sebagai Starfox, saudara Thanos.

Editor : Andre Purwanto