Paul McCartney Tampil Bersama Bruce Springsteen dan Jon Bon Jovi di Stadion MetLife 

Dzakwan Yusuf
Senin 20 Juni 2022 15:53 WIB
Paul McCartney Tampil Bersama Bruce Springsteen dan Jon Bon Jovi di Stadion MetLife 
Paul McCartney berbagi panggung dengan Non Jovi dalam tur Get Back di New Jersey, Amerika Serikat. (Foto: celebrities.id/Instagram @paulmccartney)

NEW JERSEY, celebrities.id - Tiga legenda musik rock Amerika mengguncang panggung stadion MetLife di New Jersey. Adalah Paul McCartney yang menutup tur Get Back Amerika Serikat dengan bantuan penampilan bintang legendaris Bon Jovi dan

Paul McCartney dan Bruce Springsteen saat tur Get Back Amerika. (Foto: celebrities.id/Instagram @paulmccartney)

.

Melansir Hollywoodlife, Senin (20/6/2022), dalam tur musik Paul di Amerika Utara yang digelar 16 Juni tersebut, sekaligus menjadi tanda berakhirnya tur Got Back.

Bintang rock berusia 80 tahun itu pun menggandeng Bruce untuk mengcover lagu legendaris lain, The Beatles berjudul I Wanna Be Your Man. Keduanya juga menyanyikan lagu hit Bruce 1984 bertajuk Glory Days.

Namun, Bruce bukan satu-satunya legenda Jersey yang bergabung dengan Paul untuk pertunjukan East Rutherford ini. Jon Bon Jovi ikut memeriahkan panggung dengan manis. Ya, dia membawa balon!

Bukan tanpa alasan, Bon Jovi ke atas panggung membawa balon dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Paul. Kemudian, Bon dan Bruce melakukan encore. The Boss, juluka Bruce memainkan gitarnya untuk memainkan lagu The End milik The Beatles. Sementara Bon Jovi ikut menyanyi.

Brenna Ehrlich dari Rolling Stone hadir untuk pertunjukan dan berkomentar tentang ketahanan Paul. 

“Bruce dan Bon Jovi kembali untuk encore. Paul bahkan belum berhenti untuk minum seteguk air,” kata Brench memuji Paul.

Tur Paul, Go Back sendiri dilakukan menyusul kesuksesan film dokumenter Beatles epik Peter Jackson, Get Back yang dimulai pada April lalu. Di awal tur, Paul sempat menampilkan Smorgasbord of Beatles, Wings, dan solo klasik.

McCartney juga mengatakan bahwa tur ini adalah caranya memenuhi janji yang dibuat oleh bandnya. 

"Yah, kami mengatakan kami akan kembali, dan kami kembali,” katanya.

“Dan percayalah, kami sangat senang bisa kembali. Saya akan mengambil waktu sejenak untuk diri saya sendiri untuk meminum semuanya,” ucapnya.

McCartney mengisyaratkan pada awal tur bahwa akan ada kejutan. Pada acara kickoff itu, Paul mengatakan dia memiliki sesuatu yang sedikit istimewa untuk penonton yang hadir.

Band kemudian mulai memainkan I've Got A Feeling dan mendiang John Lennon muncul di layar.  Video, yang diambil dari set live terakhir The Beatles di atas gedung Apple Records pada 1969 pun mulai diputar, dan menjadi jelas bahwa Paul dan bandnya bermain bersama dengan vokal John yang terisolasi.  McCartney mengatakan bahwa Jackson telah mengirim sms kepadanya tentang bagaimana mereka dapat mengolah suara John dan dia dapat bernyanyi bersamanya.

“Ya, kita semua kembali,” kata McCartney di akhir pertunjukan pertama itu.  

Paul sendiri saat ini akan istirahat sejenak sebelum tampil kembali di festival Glastonbury di Inggris pada 25 Juni mendatang. What a legend stage, Paul!

Editor : Lisvi Padlilah