Paul Walker Menerima Bintang Anumerta Hollywood Walk of Fame, Diabadikan 2023

Jasmine Firyaal Ariiqah
Selasa 21 Juni 2022 15:21 WIB
Paul Walker Menerima Bintang Anumerta Hollywood Walk of Fame, Diabadikan 2023
Nama Paul Walker bakal mejeng di Walk of Fame Hollywood. (Foto: celebrities.id/Instagram @paulwalker)

JAKARTA, celebrities.id - Paul Walker akan mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame pada tahun depan. Artinya, hampir satu dekade setelah kematiannya pada 2013 usai kecelakaan tunggal yang dia alami.

Melansir Hindustantimes, Selasa (21/6/2022), mendiang aktor Paul Walker telah menerima bintang anumerta di Hollywood Walk of Fame, yakni sebuah landmark bersejarah di trotoar Los Angeles. Di jalanan itu saat ini telah tersemat lebih dari 2,700 bintang.

Setiap bintang bertuliskan nama selebritas terkenal dari dunia hiburan. Para fans Paul Waler dan mantan rekan sesama aktor pun menyambut baik berita nama sang bintang bakal mejeng di Walk of Fame.

Menurut Variety, pemungutan suara diumumkan pada Jumat lalu oleh pembawa acara radio Ellen K, ketua panel pemilihan Walk of Fame Hollywood. 

Juri terdiri dari mereka yang memiliki bintang  di Walk of Fame, memilih pemenang dari ratusan nominasi bintang. Pemilihan mereka dikonfirmasi pada Rabu oleh Dewan Direksi Chamber.

Bintang Paul Walker baru akan ditempel pada 2023 mendatang bersama dengan aktris Uma Thurman, Christopher "Ludacris" Bridges, Bill Pullman, Vince Vaughn, John Waters, Jon Favreau, Mindy Kaling, Martin Lawrence, Ralph Macchio, Garrett Morris dan Ellen Pompeo.

Paul meninggal pada 2013 dalam kecelakaan tunggal ketika mobil yang dia tumpangi menabrak tiang lampu.  Temannya, Roger Rodas yang mengemudi, juga meninggal.  Paul bekerja di film selama lebih dari 30 tahun dan terkenal karena memerankan Brian O'Conner dalam franchise Fast and Furious.

Editor : Lisvi Padlilah