Pelatih Brasil Kunjungi Masjid di Qatar, Berdoa Jelang Lawan Timnas Serbia

Icon CameraAndika Rachmansyah
Kamis 24 November 2022 12:11 WIB
Pelatih Brasil Kunjungi Masjid di Qatar, Berdoa Jelang Lawan Timnas Serbia
Pelatih Brasil kunjungi Masjid di Qatar. (Foto: celebrities.id/Reuters)

DOHA, celebrities.id - Tim Nasional (Timnas) Brasil bakal menghadapi Serbia di laga pertama Grup G Piala Dunia 2022. Jelang laga, Tite selaku pelatih Canarinha -julukan Timnas Brasil- berkunjung ke masjid untuk berdoa.

Timnas Brasil akan mengawali perjuangannya di Piala Dunia 2022 dengan menantang Serbia di Stadion Lusail, Jumat (25/11/2022) 02.00 WIB. Tentu saja kemenangan menjadi tujuan utama kedua tim guna menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Namun jelang pertandingan tersebut terdapat fakta menarik. Tite selaku juru taktik Timnas Brasil menyempatkan diri untuk meditasi sekaligus memanjatkan doa di masjid.

Diketahui, pelatih berusia 61 tahun itu sering mengunjungi tempat-tempat ibadah manapun saat membawa anak asuhnya menjalani turnamen internasional. Informasi tersebut didapat melalui akun twitter @BrasilEdition.

“Tite mengunjungi masjid hari ini (kemarin). Pelatih selama perjalanan sering mengunjungi tempat-tempat keagamaan untuk berdoa,” tulis akun twitter @BrasilEdition, Kamis (24/11/2022).

Hal yang dilakukan Tite jelas cukup menyita perhatian. Pasalnya, cukup jarang terdengar ada pelatih-pelatih yang saat ini sedang memimpin skuadnya di Piala Dunia 2022 Qatar untuk berdoa di masjid.

 

1
/
2