Peluncuran Film Eternals, Marvel Studio Kolaborasi dengan Lexus Hadirkan 10 Konsep Mobil Superhero

Bertold Ananda
Rabu 20 Oktober 2021 08:21 WIB
Peluncuran Film Eternals, Marvel Studio Kolaborasi dengan Lexus Hadirkan 10 Konsep Mobil Superhero
Peluncuran Film Eternals, Marvel Studio Kolaborasi dengan Lexus Hadirkan 10 Konsep Mobil Superhero. (Foto: celebrities.id/carscoops.com)

JAKARTA, celebrities.id - Film Eternals dari Marvel studio, akan segera tayang pada awal bulan depan, 3 November 2021.

Dilansir dari Carscoops (19/10/2021), dalam merayakan peluncuran Eternals Marvel, pabrikan mobil premium asal Jepang, Lexus dikabarkan berkolaborasi dengan Marvel studio untuk membuat 10 kendaraan konsep bertema karakter berdasarkan 10 pahlawan super dalam film tersebut.

“Kami sangat bersemangat untuk menghidupkan kemitraan ‘Eternals’ melalui kendaraan Lexus yang dibungkus khusus ini,” kata Vinay Shahani selaku wakil presiden pemasaran Lexus.

Setiap kendaraan dibungkus khusus dengan ikonografi agar sesuai dengan desain baju besi pahlawan super dan kekuatan supernya.  

Sebanyak total sepuluh mobil itu akan menampilkan cahaya keemasan yang sama memancar dari gril dan bagian bawah bodi mobil. Menurut Lexus ini adalah sorotan desain.

1. Ajak x Lexus GX: Ajak, diperankan oleh Salma Hayek, adalah wanita yang kuat dan berwibawa. Dia dipasangkan dengan salah satu SUV paling mumpuni di negeri ini, GX.

2. Druig x Lexus GX: Druig, diperankan oleh Barry Keoghan, sedikit pemberontak dalam film, dengan kekuatan dan stamina super, membuat GX menjadi cerminan yang pas dari karakternya.

3. Gilgamesh x Lexus LX: Sebagai Eternal terkuat, Gilgamesh, diperankan oleh Don Lee, adalah roh yang sama dengan SUV Lexus terbesar dan terkuat, LX.

4. ikaris x Lexus LS: LS, sedan mewah andalan Lexus, cocok dengan Ikaris, diperankan oleh Richard Madden, yang dianggap sebagai pemimpin taktis Eternals.

5. Kingo x Lexus IS: Kingo, diperankan oleh Kumail Nanjiani, dipasangkan dengan Lexus IS yang memiliki karakter berani dan kuat, yang ia kendarai dalam video “Parking Spot” Lexus dan Marvel Studios.

6. Makkari x Lexus RC F Track Edition: Eternal tercepat, Makkari, diperankan oleh Lauren Ridloff, adalah merupakan pasangan yang sempurna untuk mobil tercepat di jajaran Lexus, RC F Track Edition.

 

1
/
2