Pemain Film Justice League Ezra Miller Terlibat Kasus Perampokan, Terima Hukuman Penjara 90 Hari 

Icon CameraNesya Farah Gardiena
Sabtu 14 Januari 2023 10:10 WIB
Pemain Film Justice League Ezra Miller Terlibat Kasus Perampokan, Terima Hukuman Penjara 90 Hari 
Ezra Miller menghadiri sidang kasus perampokan, (Foto: celebrities.id/Instagram @ezramillerflash)

JAKARTA, celebrities.id Ezra Miller menghadiri sidang kasus perampokan yang dilakukannya di Vermont pada Mei 2022.

Dalam kasusnya itu, Miller diketahui mencuri beberapa botol minuman di salah satu rumah di Vermont saat penghuni rumah itu sedang pergi. Namun, aksinya terekam CCTV dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Dilansir Etimes pada Sabtu (14/1/2023), Miller juga sudah menyutujui hukuman 90 hari penjara karena pelanggaran yang dia lakukan adalah ringan. 

Seharusnya, dia ditahan di penjara selama 25 tahun namun hal ini telah disepakati oleh Pengadilan Tinggi Vermont di Bennington. Selain itu, Miller juga akan denda sebesar 500 dolar Amerika Serikat. 

Sebelumnya, Polisi di Vermont menanggapi pengaduan pencurian pada 1 Mei dan menemukan bahwa beberapa botol minuman keras telah diambil dari sebuah rumah saat pemilik rumah sedang pergi. 

Pemilik rumah mengatakan dia telah berteman dengan Miller selama sekitar 18 tahun. Namun pemilik rumah tidak terima dengan tindakan Miller karena dianggap tidak memiliki etika yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah saat penghuninya pergi.

Sementara untuk kariernya, Miller akan membintangi film “The Flash” yang diperkirakan akan rilis pada Juni 2023, setelah dia beberapa kali tampil di beberapa film “Justice League” untuk Warner Bros dan D.C Films.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News