Pemain Timnas Arab Saudi Dapat Berkah usai Kalahkan Argentina, Dihadiahi Rolls Royce Phantom Seharga Rp8 Miliar

Icon CameraMNC Media
Rabu 23 November 2022 23:42 WIB
Pemain Timnas Arab Saudi Dapat Berkah usai Kalahkan Argentina, Dihadiahi Rolls Royce Phantom Seharga Rp8 Miliar
Pemain timnas Arab Saudi dapat berkah usai kalahkan Argentina. (Foto: celebrities.id/Reuters)

JAKARTA, celebrities.id - Kemenangan Timnas Arab Saudi terhadap Argentina di Piala Dunia 2022, memang tidak dipredikisi oleh siapa pun.

Dalam pertandingan tersebut, Arab Saudi sukses mempecundangi Argentina dengan skor tipis 2-1. 

Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari menjadi algojo dengan golnya masing-masing, usai sempat tertinggal oleh gol penalti Lionel Messi pada menit ke-10.

Fakta menariknya, paska kemenangan itu menurut informasi. Beragam hadiah dan bonus telah menanti para Timnas Arab Saudi.

Salah satu hadiahnya, yang tentunya bisa dibilang fenomenal ialah ada mobil Rolls Royce jenis Phantom, yang siap diparkir di rumah masing-masing penggawa Timnas Arab Saudi lho.

Menurut kabar yang beredar Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MbS), telah menyediakan kendaraan super mewah itu.

Dan tentunya kabar ini langsung viral, di media sosial Twitter. Pengusaha India, Suhel Seth, misalnya, turut mengunggah kabar bagi-bagi Rolls Royce oleh Pangeran Arab tersebut. 

Tak hanya Seth, kabar serupa juga didengungkan oleh pegiat media sosial ternama di Saudi, Awal Alvi.

Berdasarkan data dari Rolls Royce Pasadena, harga mobil tipe Phantom keluaran 2022, berada di kisaran 460 ribu dolar AS hingga 550 ribu dolar AS. 

Maka dengan asumsi nilai tukar rupiah terhadap dolar AS sebesar Rp15.600 per dolar AS, maka harga per unit Rolls Royce Phantom adalah sekira Rp7,17 miliar hingga Rp8,58 miliar.

Artikel ini sudah tayang di idxchannel, dengan judul: Gulung Argentina di Piala Dunia, Timnas Arab Saudi Panen Rolls Royce Senilai Rp220 Miliar

Editor : Imantoko Kurniadi