Pemeran Andin di Ikatan Cinta Meninggal Dunia, Amanda Manopo Buat Video Perpisahan

Icon CameraAlifia Furaida Salsabila
Selasa 24 Januari 2023 14:15 WIB
Pemeran Andin di Ikatan Cinta Meninggal Dunia, Amanda Manopo Buat Video Perpisahan
Pemeran Andin di Ikatan Cinta meninggal dunia cukup mengejutkan penggemar. (Foto: celebrities.id/Instagram @amandamanopo)

JAKARTA, celebrities.id - Pemeran Andin di Ikatan Cinta meninggal dunia cukup mengejutkan penggemar sinetron ini. Hal ini juga seiring dengan keputusan Amanda Manopo, sebagai pemeran Andin, yang keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

Diceritakan tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang dikendarai oleh Aldebaran pada episode 1.023. Meninggalnya tokoh Andin membuat penonton setia Ikatan Cinta merasa sedih hingga menjadi perbincangan di Twitter. 

Netizen pun penasaran dengan alasan Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta. Melalui akun Instagram @ikancinta.mncp, Amanda Manopo selaku pemeran tokoh Andin berpamitan untuk penonton setianya. 

Dalam akun Instagram @ikatancinta.mncp, Amanda Manopo membuat video perpisahan untuk penonton, kru dan para pemain Ikatan Cinta.

"Hai semuanya dua tahun lebih beratus-ratus episode Tuhan ngasih aku kesempatan buat peranin sosok perempuan protagonis yang tangguh tapi cengeng, yang sabar, yang nggak gampang marah, yang iconic banget di serial ini. Tentunya itu menjadi pengalaman yang tidak mudah khususnya buat aku sendiri,” kata Amanda Manopo dalam Instagram @ikatancinta.mncp dikutip Selasa (24/1/2023).

Amanda Manopo juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberi semangat selama memerankan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2