Pemeran Cyborg Bongkar Aib Sutradara Joss Whedon soal Film Justice League: Kasar, Tidak Profesional!

Ahmad Haidir
Selasa 04 Januari 2022 22:27 WIB
Pemeran Cyborg Bongkar Aib Sutradara Joss Whedon soal Film Justice League: Kasar, Tidak Profesional!
Ray Fisher melontarkan kritik tajam kepada sang sutradara pengganti Zack Snyder itu lewat Twitter. (Foto: Variety)

JAKARTA, celebrities.id – Film Justice League garapan sutradara Joss Whedon tidak hanya menuai kritik dari para penggemar dan juga pengamat film, namun juga bahkan dari salah satu bintangnya sendiri yakni Ray Fisher. 

Berperan sebagai karakter Cyborg, Ray Fisher melontarkan kritik tajam kepada sang sutradara pengganti Zack Snyder itu lewat Twitter. Tanpa tedeng aling-aling, aktor itu mengungkapkan semua aib dan keburukan Joss Whedon!

“Perlakuan Joss Wheadon kepada para pemain dan kru Justice League di lokasi syuting sangat menjijikkan, kasar, tidak profesional, dan sama sekali tidak dapat diterima. Dan dia melakukan tindakan tersebut atas izin Geoff Johns dan Jon Berg (Produser Justice League),” tulis Ray, Selasa (4/1/2022). 

Selain  kicauan itu, Fisher tidak memberikan bukti lain yang menguatkan untuk klaimnya, dan upaya untuk menghubungi perwakilannya untuk klarifikasi lebih lanjut tidak dijawab.

Sementara Joss Whedon sama sekali tidak berkomentar. Namun beberapa saat kemudian, pihak Warner Bros angkat suara dengan menyangkal tuduhan Fisher dan menyebut bahwa sang aktor hanya ‘kesal’ 

1
/
3