Pemeran Film Keramat 2 Tidak Pakai Naskah untuk Syuting, Ngaku Dapat Kebebasan Mendalami Karakter 

Icon CameraNadifa Nurzahra
Kamis 17 November 2022 14:49 WIB
Pemeran Film Keramat 2 Tidak Pakai Naskah untuk Syuting, Ngaku Dapat Kebebasan Mendalami Karakter 
Pemeran Keramat 2 dapat kebebasan mendalami karakter. (Foto: Faisal Rahman)

JAKARTA, celebrities.id - Film Keramat 2 ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 24 November 2022. Film yang diperankan Ajil Ditto, Maura Gabrielle, Keanu Agl, Lutesha, Umay Shahab, Josephine Firmstone, dan Arla Aliani ini sukses mengundang rasa penasaran masyarakat melalui official trailernya. 

Saat ditemui di Studio 7, iNews Tower pada Rabu (16/11/2022), para pemain film Keramat 2 mengungkapkan bahwa mereka diberikan kebebasan dalam memerankan karakter masing-masing. 

"Kalau buat aku, pak Monty benar-benar bebasin aja dan jadi diri sendiri,” ucap Keanu. 

Selain itu, Lutesha juga mengatakan bahwa film Keramat 2 ini menarik karena tidak adanya naskah, dimana hal tersebut membuat dirinya mendalami karakter dengan banyak melakukan research. 

“Kalau aku di sini berperan sebagai anak indigo, menariknya di sini karena emang enggak ada script jadi aku perkuat dengan backstory aku," kata Lutesha. 

“Karena aku orangnya emang enggak percaya sama hantu dan lain hal, jadi aku pendekatannya lebih ke research aku emang interview anak indigo kayak gimana cara manggil setan atau ruqyah aku tanya gitu cara-caranya,” tutur Lutesha.

Editor : Tia Ayunita