Peminat Konser Taylor Swift Membeludak, Ticketmaster Malah Batal Jual Tiket 

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Jumat 18 November 2022 09:30 WIB
Peminat Konser Taylor Swift Membeludak, Ticketmaster Malah Batal Jual Tiket 
Ticketmaster batal jual tiket konser Taylor Swift gegara peminat membludak. (Foto: celebrities.id/Instagram @swifties.of.jkt)

LOS ANGELES, celebrities.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Hollywood, Taylor Swift. Pasalnya, perusahaan Ticketmaster membatalkan penjualan tiket konser Taylor Swift pada Kamis (17/11/22). Gara-garanya karena peminat yang membeludak.

Penjualan tiket tersebut awalnya dijadwalkan mulai berlangsung hari ini, Jumat, 18 November 2022. Namun, situs penjualan tiket tersebut crash lantaran para peminat konser Swift yang di luar kendali.

“Permintaan yang sangat tinggi pada sistem tiket dan persediaan tiket yang tersisa tidak mencukupi,” kata pihak Ticketmaster, dikutip celebrities.id dari BBC, Jumat (18/11/22).

Ticketmaster batal jual Tiket konser Taylor Swift gegara peminat membludak. (Foto: celebrities.id/Twitter @Ticketmaster)
Ticketmaster batal jual Tiket konser Taylor Swift gegara peminat membludak. (Foto: celebrities.id/Twitter @Ticketmaster)

Sebelumnya, Ticketmaster berhasil menjual tiket konser Taylor Swift pre-sale pada Selasa (15/11/22). Penjualan tersebut laris manis hingga terjual hingga dua juta tiket dalam sehari.

Sementara itu, pihak Ticketmaster mengaku kaget lantaran permintaan tiket dengan jumlah sebanyak itu belum pernah terjadi sebelumnya untuk pelantun lagu “Red” itu.

Perusahaan itu juga mengatakan jika sudah ada lebih dari 3,5 juta Swifties -sebutan fans Taylor Swift- yang telah mendaftar terlebih dahulu sebagai "penggemar terverifikasi." Harapannya supaya bisa mendapatkan tiket untuk tur AS-nya di 52 kota.

Sementara itu, belum diketahui kapan diadakannya penjualan ulang untuk tiket kekasih Joe alwyn itu. Namun, kejadian itu membuat sosial media Ticketmaster ramai diserang netizen.

Sebelunnya, Taylor Swift resmi mengabarkan konser turnya pada Maret 2023 pasca merilis album terbaru, ‘Midnights.’ 

Konser bertajuk ‘Taylor Swift The Eras Tour’ itu nantinya akan membuat Swift membawakan 10 era dari 10 album miliknya, termasuk ‘Evermore’, ‘Lover’ hingga ‘Midnights.’

Editor : Lisvi Padlilah